androidvodic.com

Bicara Duel Al Hilal vs Inter Miami, Jorge Jesus Sanjung The Herons yang Banyak Diisi Eks Barcelona - News

News - Pelatih Al Hilal Jorge Jesus memuji kualitas Inter Miami yang saat ini diperkuat Lionel Messi.

Al Hilal dijadwalkan akan melakoni duel melawan Inter Miami di ajang Riyadh Season di Kingdom Arena, Selasa (30/1/2024) pukul 01.00 WIB.

Laga ini menjadi salah satu bagian pembuka dari duel megabintang sepakbola antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Setelah Inter Miami melawan Al Hilal, tiga hari kemudian tim asal Amerika Serikat itu melawan Al Nassr yang diperkuat Ronaldo.

Duel Al Hilal vs Inter Miami juga tak kalah menarik karena laga ini juga akan menjadi sorotan di berbagai penjuru dunia.

Al Hilal tak kalah mentereng dari Al Nassr. Tim yang kini menguasai Liga Pro Saudi ini diperkuat oleh sejumlah bintang-bintang sepakbola yang sebelumnya bermain di daratan Eropa.

Beberapa nama diantaranya tentu saja striker Alesandar Mitrovic yang kini telah mencetak 17 gol di Liga Saudi.

Lalu ada pula kiper asal Maroko Yassine Bounou, mantan gelandang Lazio Segej Milinkovic-Savic, Ruben Neves, hingga Kalidou Koulibaly.

Sayangnya, Al Hilal untuk kali ini tak akan diperkuat bintang mereka, Neymar.

Hal ini karena penyerang asal Brasil itu masih berkutat pada penyembuhan atas cedera yang didapat saat membela Brasil bulan Oktober tahun lalu.

Baca juga: Beraninya Anak Baru Inter Miami, Luis Suarez Tak Canggung Hina Lionel Messi

Jorge Jesus mengatakan, laga melawan Inter Miami ini bukan hanya sekadar ujicoba, ia menganggapnya seperti pertandingan yang dilakoni Al Hilal di kompetisi Asia.

Tak hanya itu, ia juga merasa laga melawan Inter Miami di Riyadh Season Cup bisa menjadi salah satu sarana untuk menyoroti perkembangan yang telah dicapai Arab Saudi, khususnya di bidang olahraga.

Menurut media Arab Saudi, Al Aawsat, Jesus mengungkapkan staf teknis melakukan persiapan sebaik mungkin guna mencapai kualitas tinggi permainan.

Jesus sendiri memuji Inter Miami sebagai tim yang memiliki potensi yang besar untuk meraih kesuksesan di MLS musim yang baru.

Baca juga: Simpang Siur Duel Al Nassr vs Inter Miami, Terancam Ikut Batal Gegara Kondisi Ronaldo

Menurutnya, permainan mereka cukup matang dengan bergabungnya para mantan permain Barcelona di sana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat