androidvodic.com

Cristiano Ronaldo Sebut Diogo Dalot Pemain Muda Manchester United Yang Bakal Bersinar - News

News, RIYADH - Cristiano Ronaldo terkenal meremehkan Marcus Rashford ketika menyebutkan tiga profesional teratas di skuad Manchester United.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United dengan persetujuan bersama pada akhir tahun 2022 setelah mengambil bagian dalam wawancara Talk TV di mana dia sangat kritis terhadap klub, manajernya Erik ten Hag, dan pemilik keluarga Glazer.

Tiga Pemain Profesional Di Manchester United

Dalam wawancara, pemenang Ballon d’Or lima kali itu menjelaskan kepribadian rekan satu timnya dan bahkan menyebutkan tiga pemain profesional teratas di Manchester United selama periode keduanya di klub.

Ditanya tentang pemain mana yang dia kagumi, Ronaldo menjawab: "Di Manchester United, saya bisa menyebut Diogo Dalot. Dia masih muda tapi sangat profesional dan saya tidak ragu dia akan berumur panjang di sepakbola karena dia muda, pintar, cerdas dan sangat profesional.

“Mungkin [Lisandro] Martinez, Casemiro berusia 30-an, tapi menurut saya Dalot.”

Pada saat itu, ada komentar bahwa Ronaldo telah menolak bintang United Rashford ketika menyebutkan pemain profesional terbaik di klub.

Penghinaan terhadap sejarah terasa relevan mengingat Rashford tampaknya berada dalam buku buruk Ten Hag saat ini.

Pada hari Minggu Ten Hag berjanji untuk mengatasi absennya Rashford setelah bintang Inggris itu melewatkan kemenangan 4-2 United di Piala FA di Newport County.

Rashford dilaporkan sakit pada hari Jumat setelah diduga menghabiskan malam sebelumnya di klub malam Belfast.

"Dia melaporkan sakit," desak Ten Hag setelah menyaksikan kemenangan timnya di Piala FA. “Sisanya adalah masalah internal. Saya yang menanganinya, kami akan menanganinya.”

Striker Manchester United, Marcus Rashford memberikan tepuk tangan setelah laga melawan Chelsea di Old Trafford pada 6 Desember 2023.
Striker Manchester United, Marcus Rashford memberikan tepuk tangan setelah laga melawan Chelsea di Old Trafford pada 6 Desember 2023. (OLI SCARFF / AFP)

Jika Rashford dihukum karena masalah disiplin, ini akan menjadi kedua kalinya dalam waktu satu tahun dia dikeluarkan karena masalah seperti itu.

Penyerang itu tidak dimasukkan dalam starting XI United melawan Wolves pada Desember 2022 setelah terlambat datang ke pertemuan tim.

Rashford juga sempat meminta maaf kepada Ten Hag awal musim ini setelah mengadakan pesta ulang tahun beberapa jam setelah United kalah 3-0 dari rival sekota Manchester City.

"Ini tidak bisa diterima," kata Ten Hag saat itu. "Saya bilang padanya, dia meminta maaf dan itu saja."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat