androidvodic.com

Kyle Walker Ingin Tinggalkan Manchester City Untuk Hindari Sorotan Media Soal Rumah Tangganya - News

News, MANCHESTER - Kyle Walker membuka diri tentang kehidupan pribadinya dan mengungkap bahwa hampir saja ia meninggalkan Manchester City untuk menghindari sorotan media.

Dalam wawancara yang santai, bintang Manchester City itu meminta maaf kepada keluarganya atas 'pilihan bodoh dan keputusan bodoh' setelah beberapa minggu spekulasi tentang kehidupan cintanya.

Dia mengakui bahwa dia menjadi ayah dari seorang anak yang dirahasiakan selama pernikahannya dengan 'sahabat terbaiknya' Annie Kilner.

Pernikahan Diambang Kehancuran

Namun, pernikahan mereka selama dua tahun berada di ambang kehancuran setelah pemain Timnas Inggris itu disebut sebagai ayah dari anak perempuan berusia lima bulan milik influencer Lauryn Goodman.

Kyle Walker  dan keluarganya
Kyle Walker kumpul keluarga

"Dalam hidup sepak bola, saya telah mencapai lebih dari yang pernah saya bayangkan. Tapi untuk menyakiti secara pribadi orang yang saya yakini sebagai sahabat terbaik saya, itulah yang sangat menyakitkan," kata Walker dengan berlinang air mata kepada The Sun.

"Belum membantu bahwa ini telah terjadi di media. Tapi saya memilih untuk berbicara sekarang dengan harapan saya setidaknya dapat menjelaskan diri dan memberikan privasi yang sangat dibutuhkan dan pantas bagi istri dan anak-anak saya."

Walker menambahkan, "Di dunia sepak bola, saya telah mencapai lebih dari yang saya kira akan saya capai. Tapi untuk menyakiti secara pribadi orang yang benar-benar saya cintai, itu yang sangat menyakitkan.

"Bagaimana bisa saya menyakiti seseorang yang sangat saya cintai? Itu sesuatu yang harus saya temukan dalam diri saya.

Mencari Tahu Mengapa Situasi Ini Terjadi

"Saya perlu mencari tahu mengapa saya melakukan ini dan mengapa situasi-situasi ini terjadi. Saya manusia dan saya melakukan kesalahan di dalam dan di luar lapangan.

"Yang di luar lapangan jelas lebih merugikan dan lebih menyakitkan bagi saya.

"Sepak bola telah menjadi hidup saya sejak saya berusia enam tahun, tetapi keluarga saya datang sebelum segala sesuatu di planet ini. Saat ini, mereka sangat menderita."

Setelah diberitahu bahwa Lauryn sedang hamil anaknya, Walker setuju secara lisan untuk transfer senilai 15 juta pound ke Bayern Munich untuk mencoba melarikan diri dari skandal yang mengancam.

Tidak Ingin Tinggalkan Man City

Namun, dia tidak ingin meninggalkan Man City tetapi merasa perlu meninggalkan Inggris.

Pria berusia 33 tahun itu mengatakan, "Saya mencoba untuk melarikan diri. Apakah saya ingin meninggalkan City? Tidak, tentu saja tidak. Kami adalah tim terbaik di dunia saat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat