androidvodic.com

Mikel Arteta Tetap Bertahan di Arsenal, Sampai Kapan? Ini Batas Waktunya Arteta Melatih di Arsenal - News

Mikel Arteta Tetap Bertahan di Arsenal, Sampai Kapan? Ini Batas Waktunya di Arsenal

News- MIKEL Arteta dilaporkan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Arsenal di tengah spekulasi kepergiannya di musim panas. Bakal hengkangnya Juergen KLopp dari Liverpool, dan Xavi Hernandez dari Barcelona akhir musim panas ini, memantik juga isu yang sama terhadap Arteta.

Dia dispekulasikan jadi salah satu kandidat kuat pengganti Xavi di Barcelona. Namun, Sky Sports News melaporkan bahwa Arteta tidak berniat untuk meninggalkan posisinya pada akhir musim 2023-24.

Bos Arsenal itu tampaknya ingin bertahan di London Utara hingga setidaknya Juni 2025 ketika kontraknya saat ini berakhir.

Arteta telah menghabiskan lebih dari lima tahun di Emirates Stadium setelah ditunjuk sebagai pengganti Unai Emery pada Desember 2019.

Pelatih berusia 41 tahun ini telah memenangkan satu trofi Piala FA dan dua Community Shield, sementara ia juga membawa timnya finis di peringkat kedua di Liga Primer musim lalu.

Nottingham vs Arsenal: Arsenal Ingin Balas Dendam

PASUKAN Arsenal akan kembali ke stadion di mana impian mereka untuk meraih gelar Liga Primer hancur dan terbakar musim lalu. Ya, duel kontra Nottingham Forest di City Ground pada pekan ke-22 Liga Primer, Rabu (31/1) dini hari nanti menjadi kesempatan skuat The Gunners untuk melampiskan dendam musim lalu.

Dan pasukan asuhan Mikel Arteta ini punya modal bagus untuk menuntaskan dendamnya setelah menghajar Crystal Palace dengan meyakinkan 5-0 sepuluh hari lalu(20/1).

Sedangkan tuan rumah yang diasuh Nuno Espirito Santo dipaksa untuk menerima hasil imbang 0-0 dengan Bristol City dalam pertandingan Piala FA akhir pekan kemarin (27/1).

Kembali ke musim lalu, tepatnya pada pekan ke-37 Liga Primer di The City Ground, gol dari Taiwo Awoniyi memadamkan impian Arsenal untuk menjadi juara. Gol semata-wayang itu juga sekaligus memastikan Nottingham Forest mendapat tempat di kompetisi besar untuk tahun kedua berturut-turut.

Namun, musim ketiganya ini di Liga Primer, mereka masih belum mendapatkan jaminan untuk bisa bertahan. Sejak menggantikan Steven Cooper pada Desember 2023, Nuno Espirito Santo telah berhasil mencuri hati para penggemarnya.

Diawali dengan mengalahkan Newcastle 1-3, The Tricky Trees menjadi tim yang berani main terbuka. Mereka melanjutkan kejutan dengan menggebuk Manchester United 2-1 lima hari kemudian.

Namun, tiga hari setelah mengalahkan Blackpool 3-2 di Piala FA, the Tricky Trees harus mengakui keunggulan Brentford 3-2 di laga Liga Primer terakhir (21/1).

Kekalahan mereka diwarnai kontroversi setelah Ivan Toney dengan cerdik mengeksekusi tendangan bebas kala para pemain Forest belum siap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat