androidvodic.com

Piala FA - Reaksi Haru Jurgen Klopp saat Lagu YNWA Bergema di Anfield - News

News - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa terharu saat Liverpool menjamu Norwich City di Anfield dalam lanjutan 32 besar Piala FA.

Dalam kemenangan 5-2 itu, lagu You’ll Never Walk Alone (YNWA) bergema sebelum laga bergulir.

Mendengear lagu YNWA, Jurgen Klopp yang duduk di bangku cadangan tampak berkaca-kaca.

Bahkan saat lagu YNWA bergema di Anfield, sejumlah syal dan spanduk dukungan untuk Jurgen Klopp juga terlihat terbentang.

Adapun dukungan suporter Liverpool itu dikarenakan Jurgen Klopp telah memutuskan untuk hengkang dari klub di akhir musim.

Jurgen Klopp pun bereaksi setelah mendapat perlakuan dari suporter Liverpool.

"Itu [emosional] tetapi tugas saya. Oke, itu tidak selalu mudah tetapi saya harus menenangkan diri dan saya menerima semua pesan yang dikirimkan orang-orang, saya tidak terbuat dari kayu jadi saya mendapatkan semua ini."

Klopp sendiri sudah memperingatkan para suporter untuk tidak menyanyikan lagu YNWA karena dapat membuatnya terharu.

“Saya berkata belum lama ini, 'Jangan nyanyikan lagu itu selama pertandingan' orang-orang sudah jelas berhenti mendengarkan saya, itu bagus! Tapi tidak apa-apa, kami memenangkan pertandingan, kami mencetak gol setelah itu,” tutur Klopp dikutip dari laman Liverpool.

"Dan saya tahu orang-orang juga mengetahuinya, jadi sebenarnya saya tidak perlu mengatakannya. Tapi itu adalah hari yang indah di semua bagiannya," tambahnya.

Dalam laga itu, Liverpool meraih kemenangan besar 5-2 dan membuat The Reds melaju ke babak selanjutnya.

Lima gol Liverpool itu dicetak oleh pemain yang berbeda. Dengan Curtis Jones (16'), Darwin Nunez (28'), Diogo Jota (53'), Virgil van Dijk (63') dan Ryan Gravenberch (90+5).

The Reds (julukan Liverpool) dijadwalkan akan menghadapi pemenang antara Watford atau Southampton pada 28 Februari 2024.

Baca juga: 2 Kebahagiaan Liverpool Berkumpul, Mo Salah dan Jurgen Klopp Punya Kabar Gembira

Sebelum hengkang, Jurgen Klopp tentu masih punya banyak tugas bersama Liverpool musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat