androidvodic.com

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Perubahan Persebaya dan Persis Solo Menjauh dari Zona Degradasi - News

News - Jadwal Liga 1 hari ini, laga tunda dari pekan 20 antara Persebaya vs PSIS Semarang, dan pekan 21 yang mempertemukan Persis Solo vs Madura United, Selasa (30/1/2024).

Pertandingan Persebaya vs PSIS akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada pukul 15.00 WIB.

Sementara laga Persis vs Madura United dilangsungkan di Stadion Manahan pukul 19.00 WIB.

Persebaya dan Persis Solo punya kesamaan menyambut laga perdana Liga 1 usai libur selama satu bulan lebih ini, yaitu pelatih baru yang siap membawa perubahan.

Dua jadwal tunda Liga 1 2023 akan digelar secara serempak, pada Selasa (30/1/2024). Di antaranya duel Persebaya vs PSIS dan Persis vs Madura United.
Dua jadwal tunda Liga 1 2023 akan digelar secara serempak, pada Selasa (30/1/2024). Di antaranya duel Persebaya vs PSIS dan Persis vs Madura United. (Kolase Instagram)

Tim Bajol Ijo diperkuat dengan nahkoda Paul Munster dan Persis Solo dikomandoi oleh Milomir Seslija.

Menurut Paul Munster, sejak kehadirannya pada awal Januari 2024 lalu, Persebaya berprogres meningkatkan kekurangan pada putaran pertama Liga 1.

Bagaimana tidak, Persebaya yang mengusung target juara jauh dari harapan hingga kini terdampar ke posisi 13 dan hanya selisih 5 poin dari tim di batas degradasi, Arema FC.

Baca juga: Jadwal Tunda Persebaya vs PSIS di Liga 1 2023: Debut Paul Munster Ingin Stadion GBT Dipenuhi Bonek

Tim kesayangan Bonek itu bahkan harus bongkar pasang pelatih untuk mendapatkan hasil maksimal.

"Hal ini perlahan-lahan menjadi lebih baik selangkah demi selangkah," bebernya, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Jadi kami mencoba untuk kembali memberikan informasi sebanyak mungkin kepada para pemain secara individu dan juga secara kolektif," sambungnya.

Butuh waktu bagi punggawa Bajol Ijo untuk berbenah, tidak semua pemain berprogres dengan cepat, terutama soal pemahaman taktik dan strategi.

"Saya akan melihat siapa saja yang telah memahami (taktik dan strategi) dengan jelas dan mungkin beberapa pemain membutuhkan waktu," ucap Paul Munster.

"Saya berharap semua orang memahami dengan jelas karena dengan begitu mereka melangkah melewati garis putih, semuanya tergantung pada para pemain."

"Saya tida bisa masuk dan mencetak gol," tambahnya soal lemahnya finishing Persebaya di sepertiga akhir lapangan lawan," beber mantan pelatih Bhayangkara FC itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat