androidvodic.com

Jurgen Klopp Bercerita Tentang Prince-Boateng Yang Menyesal Setelah Meninggalkan Dortmund - News

News, LIVERPOOL - Jurgen Klopp pernah mengirim pesan teks kepada mantan pemainnya yang bergabung dengan klub saingan.

Selama bertahun-tahun sebagai pelatih, Jurgen Klopp telah bekerja dengan beberapa pemain terbaik di dunia sepak bola.

Pemain Yang Pernah Dilatih Klopp

Pemain seperti Robert Lewandowski, Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Marco Reus semuanya pernah berada di bawah bimbingan Klopp.

Namun, ada satu pemain yang meninggalkan Jurgen Klopp patah hati setelah bergabung dengan klub saingan.

Pada tahun 2009, gelandang Tottenham Hotspur, Kevin Prince Boateng, dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Di bawah arahan Jurgen Klopp, Prince-Boateng tampil dalam 10 pertandingan Bundesliga dan ikut berperan membantu Dortmund finis di posisi keenam.

Prince-Boateng Ingin Dipermanenkan Klopp

Sebagai hasilnya, Jurgen Klopp ingin menandatangani Prince-Boateng secara permanen, tetapi posisi keuangan Dortmund membuat transfer tersebut tidak mungkin.

Mengenang waktunya bekerja dengan Klopp di podcast FIVE milik Rio Ferdinand (melalui Liverpool Echo), Prince-Boateng berkata: "Saya bilang saya akan memberikan hidup saya untuknya. Setiap pemain akan mati untuknya di lapangan karena dia memberi Anda perasaan percaya diri, perasaan cinta juga.

"Saya memiliki sekitar enam, tujuh pound [berat badan] lebih. Jadi dia memberi saya perasaan itu, jadi saya datang dan tampil."

Dia melanjutkan: "Tidak berhasil. Dia menelepon saya secara pribadi dan mengatakan kami tidak bisa membeli Anda, kami tidak punya uang. Kami berdua menangis di telepon. Seperti benar-benar menangis. Kami memiliki hubungan yang sangat baik."

Prince-Boateng akhirnya bergabung dengan rival Dortmund, Schalke. Jurgen Klopp kabarnya mengirim pesan teks kepada Prince-Boateng.

Menurut The Guardian, pesannya berbunyi: "Mengapa Schalke????????"

Gemparkan Dunia Sepakbola

Jurgen Klopp menggemparkan dunia sepak bola dengan mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Liverpool pada akhir musim 23/24.

Selama menjadi bos The Reds, Jurgen Klopp membawa klub meraih Premier League, Liga Champions, Piala FA, Carabao Cup, Piala Dunia Klub FIFA, Piala Super UEFA, dan Piala Komunitas FA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat