androidvodic.com

Prediksi Skor Nottingham vs Arsenal Liga Inggris, Skuad Mikel Arteta Bawa Pulang 3 Poin - News

News - Bursa prediksi skor pertandingan Nottingham vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan 22 malam ini menempatkan The Gunners sebagai pemenang.

Pertandingan Nottingham vs Arsenal akan berlangsung di City Ground pada Rabu (31/1/2024) pukul 02.30 WIB.

Arsenal yang tertatih-tatih sebelum jeda transfer musim dingin mengamuk saat menghadapi Crystal Palace pekan lalu dengan skor 5-0 di Emirates.

Kemenangan telak itu diyakini menjadi nilai tambah kepercayaan diri anak asuh Mikel Arteta untuk menghadapi Nottingham demi persaingan gelar juara Liga Inggris.

Bek Arsenal asal Brasil #06 Gabriel Magalhaes merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal vs Crystal Palace di Stadion Emirates di London pada 20 Januari 2024. Ben Stansall / AFP
Bek Arsenal asal Brasil #06 Gabriel Magalhaes merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal vs Crystal Palace di Stadion Emirates di London pada 20 Januari 2024. Ben Stansall / AFP (Ben Stansall / AFP)

Tak tanggung-tanggung, mulai dari Analyst Opta, Standard, Sportskeeda, Sportmole, hingga 90min menilai persentase The Gunners lebih besar dari tim tuan rumah.

"Arsenal menjadi favorit di City Ground mengalahkan Nottingham dalam 54,4 persen simulasi pra-pertandingan yang dilakukan oleh supercomputer Opta," tulis Analyst Opta.

Kemenangan atas Crystal Palace mengakhiri tren negatif Arsenal yang kalah dalam 3 laga terakhir secara berturut-turut, di Piala FA dan Liga Inggris.

Mikel Arteta tak memungkiri betapa kesalnya dengan hasil itu, namun itulah sepak bola. Arsenal yang berada dalam kondisi down harus legawa menerima hasil buruk dari lawannya.

Baca juga: Kemarahan Mikel Arteta Disebut Bakal Tinggalkan Arsenal di Akhir Musim: Jalan Masih Panjang

"Betapa kesal dan marahnya mereka karena tidak mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan," ucap Arteta dikutip dari laman resmi klub.

"Selain itu, saya pikir itu adlaah motivasi setelah jeda untuk memperbaikinya dan kembali ke jalur yang benar," sambungnya.

Kemenangan pada pertandingan nanti malam akan memangkas selisih poin Arsenal dengan Liverpool menjadi 2 poin setidaknya selama 24 jam sebelum The Reds menghadapi Chelsea.

Head to head Nottingham vs Arsenal:

- Ini akan menjadi pertandingan ke-105 bagi kedua tim.

Arsenal memenangkan sebanyak 53 pertandingan, Nottingham 29 laga, dan 22 lainnya berakhir imbang.

- Pertandingan terkahir kedua tim terjadi pada Agustus tahun lalu pada laga pembuka Liga Inggris di mana Arsenal berhasil meraih 3 poin atas Nottingham di Emirates Stadium.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat