androidvodic.com

Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan U-20: Arkhan Kaka Juru Gedor, Kadek Arel Kapten - News

Timnas IndonesiaU-20 vs Uzbekistan U-20: Arkhan Kaka Juru Gedor, Kadek Arel Kapten

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTATimnas Indonesia U-20 menghadapi Uzbekistan U-20 pada laga uji coba internasional yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Kick off dilakukan pada pukul 19.30 WIB.

Dalam pertandingan ini, pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri tampak langsung menurunkan beberapa pemain utamanya di starting eleven.

Baca juga: Timnas Indonesia U-20 Keok dari Thailand, Indra Sjafri Kantongi Nama-Nama Pemain yang Dicoret

Di antaranya, Kadek Arel yang bertindak sebagai kapten, kemudian ada Dony Tri, Sulthan Zaky hingga Arkhan Kaka yang ditugaskan menjadi striker tunggal pada laga ini.

Seperti diketahui, Indra Sjafri mengatakan pada laga uji coba kedua ini, dirinya masih akan tetap melihat penampilan para pemainnya.

Untuk itu, pelatih berusia 60 tahun tersebut bakal banyak mengganti pemain ketika babak kedua nanti.

“Pasti (melakukan rotasi-red), kan sudah saya sampaikan ini adalah pertandingan untuk mencoba pemain. Oleh sebab itu, sama dengan kemarin (vs Thailand-red) kami memainkan pemain yang berbeda di babak pertama dan kedua,” kata Indra Sjafri.

“Kami memastikan siapa sih sebenarnya pemain-pemain yang kualitasnya kita inginkan dan masuk kedalam kualifikasi kita,” kata Indra Sjafri.

Seperti diketahui, uji coba ini dilakukan dalam rangka persiapan Garuda Muda tampil pada PIala AFF U-19 Juni mendatang dan Kualifikasi Piala Dunia U-20 2025 Chile.

Berikut line up Indonesia vs Uzbekistan:

Indonesia:

Rifky Taufany (GK), Doy Tri Pamungkas, Ferre Murari, Kadek Arela, Muhammad Syamsul Rifa’I, Sulthan Zaky. Arlyansyah Abdulmanan, M Riski Afrisal, Muhammad, Kafiatur, Tony Firmansyah, Arkhan Kaka

Uzbekistan:

Muratbaev Samandar (GK), Djuamtov Bekhruz, Kurbonov, Rizakulof, Tulkinbekov, Fomin, Jumaev, Juraev, Karimov, Komilov, Reimov

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat