androidvodic.com

Conor Bradley Bintang Kemenangan Liverpool atas Chelsea, Cetak 1 Gol dan 2 Assists, Bintang Baru - News

Conor Bradley Jadi Bintang Kemenangan Liverpool, Cetak 1 Gol dan 2 Assists, Bintang Baru, Termuda

News- BINTANG baru telah lahir di Liverpool. Demikian judul berita sejumlah media di Inggris setelah Conor Bradley mencetak gol, dan mengemas dua assists dalam kemenangan Liverpool 4-1 atas Chelsea pada pekan ke-22 Liga Primer di Stadion Anfield, Kamis (1/2) dini hari.

Bradley yang baru berusia 20 tahun mendapat kepercayaan sebagai starter di posisi bek kanan Liverpool kemarin, dengan Trent Alexander-Arnold disimpan di bangku candangan lantaran baru pulih dari cedera.

Itu adalah kali kedua dirinya menjadi starter di Liga Primer setelah debut cemerlangnya saat Liverpool melumat Bournemouth 4-0 (21/1). Kala itu, bek kanan asal Irlandia Utara tersebut memberi satu assists dalam penampilan selama 83 menit.

Pelatih Juergen Klopp kemudian terus memberi porsi untuk Bradley di ajang liga domestik.

Dia menurunkannya lagi jadi starter saat The Reds imbang 1-1 kontra Fulham di Carabao Cup (25/1), dan saat Liverpool menggasak Norwich 5-2 di ajang Piala FA tiga hari kemudian (28/1). Nah, di laga itu, Bradley makin menjadi-jadi setelah menyumbangkan dua assists.

Klopp kemudian tergoda menurunkan lagi sang bek muda sebagai starter di big match kontra The Blues.

Sang pelatih yang akan mundur di akhir musim ini terlihat ingin menyimpan tenaga bek kanan utama, Alexander Arnold untuk laga kontra Arsenal di Stadion Emirates akhir pekan nanti (4/1).

Dan Bradley "meledak" di Anfield. Aksi pertamanya terjadi menit ke-23. Pemain bernomor-punggung 84 ini menyodorkan umpan kepada Diogo Jota, yang langsung merangsek ke kotak penalti Chelsea, dan menaklukkan Djorje Petrovic dengan tembakan dari jarak dekat.

Menit ke-39, Bradley mengukir gol pertamanya untuk Liverpool. Di sebuah tempat yang tepat, dan momen yang tepat.

Bermula dari Luis Diaz yang memberikan umpan kepadanya. Bradley kemudian menyerang dari sisi kanan, dan menuntaskannya dengan tembakan kaki kanan yang mengarah ke pojok bawah gawang Chelsea. Sebuah gol berkelas, yang menunjukkan insting gol dari seorang bek.

Aksi sang bek muda berlanjut di babak kedua. Menit ke-65, dia melepaskan umpan silang akurat dari sisi kanan yang disambar dengan sundulan akurat oleh Dominik Szoboszlai untuk menambah keunggulan The Reds 3-0.

Semenit kemudian, pelatih Klopp menariknya dengan memasukkan Alexander Arnold. Para pendukung Liverpool pun memberikan sambutan meriah kepada Bradley dengan bertepuk tangan sambil berdiri mengiringi langkah sang bintang baru keluar lapangan.

Chelsea memperkecil ketertinggalan pada menit ke-71. Meski dikawal ketat bek-bek Liverpool, Christopher Nkunku tetap bisa melepaskan tembakan mendatar yang mengarah ke pojok bawah gawang Liverpool.

Namun, The Reds menambah lagi keunggulan tiga gol mereka pada menit ke-79 setelah Luis Diaz menuntaskan umpan silang Darwin Nunez untuk menutup skor jadi 4-1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat