androidvodic.com

Jadwal Liga 1 Pekan Ini: Reuni Paul Munster dengan Bhayangkara, Persib vs Persis, Persija vs Borneo - News

News - Putaran kedua Liga 1 2023/2024 kembali bergulir setelah jeda internasional Piala Asia 2023 yang akan dimulai akhir pekan ini.

Merujuk pada jadwal Liga 1 pekan 24, banyak laga seru yang bakal tersaji.

Di antaranya pertemuan Paul Munster, juru taktik Persebaya dengan mantan klubnya, Bhayangkara FC.

Persebaya akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (30/1/2024).
Pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (30/1/2024). (Persebaya.id)

Kedua tim sama-sama mengincar 3 poin kemenangan, Persebaya untuk menghindari zona degradasi yang kini menempati peringkat 13 setelah 5 kali imbang berturut-turut.

Sedangkan Bhayangkara FC guna naik dari dasar klasemen Liga 1.

Bermodalkan pemain bintang sekelas Radja Nainggolan, dan beberapa pemain top Liga 1 lainnya yang didatangkan pada jendela transfer paruh kedua, Bhayangkara ingin lolos dari jeratan degradasi musim ini.

Baca juga: Liga 1: Pelatih Persebaya Kecewa Berat, Lini Serang Bajol Ijo Memble saat Diimbangi PSIS Semarang

Empat laga beruntun tim asuhan Mario Gomez itu belum terkalahkan dan selalu imbang.

Di tempat lain, ada duel Persib Bandung kontra Persis Solo di Stadion Bandung Lautan Api.

Sentuhan Milomir Seslija berhasil membawa Laskar Sambernyawa -julukan Persis- meraih 3 poin di laga debut kepemimpinannya.

Pertahanan Persib bakal diuji dengan kekuatan pemain Persis Solo, Moussa Sidibe yang tampil mematikan ketika menghadapi Madura United dengan mencetak hattrick.

Persib Bakal menjamu Persis Solo tanpa satu pilar di lini belakang, yakni Nick Kuipers karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Persib, Bojan Hodak memiliki opsi memainkan Victor Igbonefo, Achmad Jufriyano, hingga Kakang Rudianto untuk diduetkan bersama Alberto Rodriguez.

"Saya belum yakin siapa yang akan diturunkan karena Nick Kuiper terkena larangan bermain di laga berikutnya (lawan Persis)," ucap Bojan Hodak dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat