androidvodic.com

Inter vs Juventus Bisa Menjadi Duel Penentu Scudetto, Derby Italia yang Sangat Vital di Liga Italia - News

Inter vs Juventus: Bisa Menjadi Duel Penentu Perebutan Gelar Juara Serie A, Derby Italia Bisa Menentukan Juara

News- INTER MILAN dan Juventus akan saling berhadapan dalam laga perebutan gelar juara Serie A Italia. Pekan Ke-23 akan mempertemukan dua tim teratas di klasemen dalam laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (4/2) Pukul 19:45 WIB.

Gelar Serie A Inter Milan dan Juventus akan dipertaruhkan pada hari Minggu saat dua raksasa sepak bola Italia berhadapan dalam pertarungan di San Siro.

Dengan keunggulan satu poin dan satu pertandingan tersisa, Inter akan disaksikan lebih dari 70.000 fans yang mendukung mereka di "Derby Italia" yang mungkin akan menentukan musim mereka.

Pasukan Simone Inzaghi telah menjadi yang terbaik di negaranya sejak awal musim dan memandang rendah sisa liga dengan serangan dan pertahanan terbaik.

Inter telah mengumpulkan 54 poin dari 21 pertandingan mereka, hanya terpaut dua poin dari juara bertahan Napoli di tahap yang sama musim lalu sebelum meraih Scudetto bersejarah.

Sebagai imbalannya, Inzaghi memberi para pemainnya libur dua hari setelah kemenangan 1-0 akhir pekan lalu di Fiorentina sebagaimana mereka pantas mendapatkannya.

Juve telah terbukti sangat sulit untuk dikalahkan, sebuah tim yang memiliki kemampuan untuk mendapatkan hasil apapun penampilan mereka.

Namun tim asuhan Massimiliano Allegri, yang tidak terkalahkan sejak September, ditahan imbangt oleh tim papan bawah Empoli akhir pekan lalu dan belum pernah menghadapi tim papan atas Serie A sejak pergantian tahun.

Baca juga: Fakta Inter Milan vs Juventus - Derby dItalia Pertaruhan Status Raja Milik Allegri dan Inzaghi

Allegri memiliki Dusan Vlahovic yang sedang dalam performa terbaiknya dalam mencetak gol, sementara gelandang Prancis Adrien Rabiot dan Federico Chiesa keduanya kembali dari cedera tepat pada waktunya untuk pertandingan terbesar musim Juve sejauh ini.

“Tidak ada yang mengharapkan kami berada di posisi ini di awal musim dan hasil imbang tidak boleh membuat kami kehilangan kepercayaan diri. Anda tidak bisa memenangkan setiap pertandingan,” kata Allegri.

Sementara itu, Inzaghi memiliki skuad yang hampir lengkap, dengan mantan bek sayap Juve Juan Cuadrado menjadi satu-satunya pemain yang tidak bisa tampil pada hari Minggu.

Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella kembali dari skorsing sementara Federico Dimarco akan mendapatkan kembali tempatnya di bek sayap kiri setelah absen dalam kemenangan Fiorentina.

Keunggulan empat poin akan sangat berguna karena minggu depan Inter bertandang ke Roma sementara Juve menjamu Udinese yang sedang kesulitan, sementara pertandingan Liga Champions akan bertanding melawan Atletico Madrid pada akhir bulan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat