androidvodic.com

Jadwal Live Streaming Liga 2 Hari Ini: PSIM, Persela, dan Semen Padang Berebut Tiket Semifinal - News

News - Jadwal Liga 2 hari ini menyajikan 10 pertandingan dari babak 12 besar dan play-off degradasi, Sabtu (3/2/2024) pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB.

Sebagian pertandingan Liga 2 hari ini bisa disaksikan melalui live streaming Vidio dan siaran langsung Indosiar.

Bicara soal babak 12 besar Liga 2, Semen Padang, PSIM Yogyakarta, Deltras Sidoarjo, Malut United, Persela Lamongan, dan Gresik United bakal bertempur memerebutkan 3 tiket yang tersedia.

Hal itu dikarenakan satu tiket telah didapatkan oleh PSBS Biak karena berhasil memuncaki grup Z babak 12 besar Liga 2.

Ekspresi kegembiraan pemain Semen Padang setelah berhasil meraih kemenangan saat melawan PSPS Pekanbaru pada lanjutan Liga 2, Senin (26/9/2023) malam WIB.
Ekspresi kegembiraan pemain Semen Padang setelah berhasil meraih kemenangan saat melawan PSPS Pekanbaru pada lanjutan Liga 2, Senin (26/9/2023) malam WIB. (Instagram @semenpadangfcid)

Dua tim dari pemuncak grup X dan Y berhak lolos otomatis, satu tiket lagi diperebutkan oleh tim yang akan menyandang status sebagai runner-up terbaik.

Persela yang memiliki peluang paling kecil hari ini masih optimis bisa lolos. Satu-satunya cara dengan memenangkan pertandingan dan bersaing melalui runner-up terbaik.

Hal itu karena Malut United dan Deltras Sidorajo memiliki peluang lebih besar dari grup Y.

"Saya pikir sampai pertandingan terakhir besok (Sabtu) semua tim termasuk kami masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal," komentar pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Saya akan instruksikan pemain bermain menyerang agar bisa mencetak banyak gol," sambungnya.

"Kami bertekad merebut tiga poin," tutupnya.

Sama halnya dengan Persela, PSIM saat ini menempati peringkat 3 klasemen grup X, namun masih memiliki peluang lolos ke babak semifinal.

Tim asuhan Kas Hartadi harus mengalahkan PSMS Medan terlepas dari hasil pertandingan Semen Padang vs Persiraja sore ini.

Apesnya, target berart itu harus dilalui PSIM saat melakoni laga tandang di markas PSMS.

"Kita target tentunya menang," kata Kas Hartadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat