androidvodic.com

Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini - Penakluk Timnas Indonesia Tampil, Barca dan AC Milan Tandang - News

News - Jadwal siaran langsung bola malam ini menghadirkan sejumlah laga seru dari Piala Asia, Liga 2, Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol, Sabtu (3/2/2024) hingga Minggu (4/2/2024) dini hari WIB.

Pertandingan Premier League, Serie A, LaLiga, hingga Piala Asia 2023 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung iNewsTV, RCTI, SCTV hingga platform streaming Vidio maupun Vision+.

Dari Piala Asia 2023 putaran 8 besar, ada dua pertandingan yang berlangsung untuk perebutan tiket Semifinal, Kedua laga tersebut ialah Iran vs Jepang dan Qatar kontra Uzbekistan.

Penakluk Timnas Indonesia, Jepang, difavoritkan untuk menang atas Iran, demi menyusul sang rival, Korea Selatan yang lebih dulu melenggang mulus ke putaran 4 Besar

Kemudian dua tim Liga Inggris yang tengah naik daun, Tottenham Hotspur dan Aston Villa akan melakoni laga krusial, demi memperbaiki posisinya di empat besar Klasemen Premier League.

Para pemain Jepang merayakan gol kedua mereka pada pertandingan sepak bola Piala Asia AFC Qatar 2023 antara Bahrain dan Jepang di Stadion al-Thumama di Doha pada 31 Januari 2024.
Para pemain Jepang merayakan gol kedua mereka pada pertandingan sepak bola Piala Asia AFC Qatar 2023 antara Bahrain dan Jepang di Stadion al-Thumama di Doha pada 31 Januari 2024. (HECTOR RETAMAL / AFP)

Berpindah ke Serie A Liga Italia, AC Milan dijadwalkan bertandang ke Benito Stirpe Stadium menantang Frosinone, dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga mutlak bagi Milan untuk kembali ke jalur perburuan juara.

Adapun Barcelona, pada jornada 23 Liga Spanyol akan bertandang ke Alaves. Hasil berupa 3 poin menjadi syarat wajib bagi skuad asuhan Xavi Hernandez untuk kembali ke posisi 3 besar.

Saat ini Barca duduk di peringkat keempat bermodal 47 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari Real Madrid sebagai pemuncak Klasemen Liga Italia.

Di sisi lain, pertandingan seru lainnya juga akan terhampar dari kompetisi Liga Prancis hingga Liga Jerman.

JADWAL BOLA MALAM INI

Piala Asia 2023

Sabtu, 3 Februari

18.30 WIB - Iran vs Jepang - iNews TV
22.30 WIB - Qatar vs Uzbekistan - RCTI

Liga 2

Sabtu, 3 Februari

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat