androidvodic.com

Mantra Son Heung Min Diucapkan Usai Cetak Gol Kemenangan, Tak Ada Alasan Gagal Bagi Korea Selatan - News

Mantra Son Heung Min Diucapkan Usai Cetak Gol Kemenangan Korea Selatan, Tak Ada Alasan Gagal

News- Dorongan kuat untuk menjadi juara menjadi motivasi ekstra bagi Korea Selatan di Piala Asia 2023 ini.

Pahlawan kemenangan Korea selatan, Son Heung-min mengungkapkan Korea Selatan tidak punya alasan untuk tidak memenangkan Piala Asia.

Hal ini dikatakan setelah Song Heung Min mencetak gol kemenangan di perpanjangan waktu untuk mengalahkan Australia 2-1 dan maju ke semifinal melawan Yordania.

Itu adalah penampilan bagi Korea, yang membutuhkan penalti pada menit ke-96 dari Hwang Hee-chan untuk tetap hidup setelah Australia memimpin di babak pertama melalui Craig Goodwin.

Son, pemain Tottenham, yang menjadi pemain terbaik Asia dan kapten Korea Selatan, belum sepenuhnya menunjukkan performa terbaiknya di turnamen di Qatar, namun ia berhasil mewujudkannya.

Pertama, ia mendapat hadiah penalti ketika Lewis Miller menjatuhkannya pada masa tambahan waktu di penghujung waktu normal, kemudian ia melepaskan tendangan bebas indah dari tepi kotak penalti pada menit ke-104.

Baca juga: Real Madrid vs Atletico Madrid: Jude Belingham Bidik Gol Derby, Duel Belingham Melawan Griezmann

Korea Selatan belum pernah memenangkan Piala Asia dalam 64 tahun dan Son mengatakan dia akan menerima gelar tersebut. “Hanya akan ada empat tim yang tersisa di Doha (setelah akhir pekan), dan hanya satu yang akan mengangkat trofi,” katanya.

"Kelelahan, apa pun –- tidak ada alasan. Kami hanya berusaha memenangkan trofi dan membawanya pulang." katanya dikutip dari AFP

Son adalah pengambil penalti reguler Korea Selatan tetapi dia menyerahkan bola kepada penyerang Wolverhampton Wanderers Hwang setelah memenangkan tendangan penalti.

“Saat itu saya sedikit lelah dan Hee-chan percaya diri, jadi saya bilang ‘baiklah’,” kata Son. “Dia pemain penting dan ini adalah kesempatan bagus untuk membuktikannya.”

Pelatih Jurgen Klinsmann, yang mendapat kecaman atas penampilan Korea Selatan di Qatar, memimpin timnya dalam selebrasi liar di akhir pertandingan.

Ini adalah keempat kalinya dalam lima pertandingan Korea mencetak gol di masa tambahan waktu babak kedua. “Saya tidak ingin meninggalkannya terlalu larut, percayalah,” kata Klinsmann, pemenang Piala Dunia bersama Jerman sebagai pemainnya.

“Saya akan senang untuk menyelesaikannya lebih awal, tapi mungkin cerita kami di turnamen ini jika terlambat menyelesaikannya.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat