androidvodic.com

Persebaya vs Bhayangkara FC: Mario Gomez Patok Hasil Kemenangan di Markas Bajul Ijo - News

Persebaya vs Bhayangkara FC: Mario Gomez Patok Hasil Kemenangan di Markas Bajul Ijo

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTABhayangkara FC bersiap menghadapi Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/2/2024).

Jelang pertandingan, pelatih Bhayangkara FC Mario Gomez mengatakan para pemainnya sudah dalam keadaan siap.

Ia pun berharap Awan Setho dkk. bisa meraih kemenangan pada laga esok.

“Persiapan kami sudah cukup matang untuk hari ini sampai kita latihan di Surabaya juga. Pertandingan ini sangat penting buat kami. Kami harus meraih kemenangan,” kata Mario Gomez dalam sesi pre-match conference, Sabtu (3/2/2024).

“Kami tahu Persebaya merupakan tim yang sangat baik dan mereka juga main di home. Semoga kami bisa bermain dengan baik dan diberi kemenangan,” sambungnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai performa Persebaya yang terhitung belum pernah menang dari 10 laga terakhir, Mario Gomez justru tak terlalu fokus dengan hal itu.

Menurutnya setiap pertandingan berbeda dan apalagi Persebaya tampil di hadapan publiknya sendiri.

“Itu tidak pengaruh karena besok pertandingannya berbeda, jadi sulit untuk diprediksi. Pastinya semua tim juga sudah melakukan persiapan sangat kuat,” ujarnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC yang masih berada di dasar klasemen dengan torehan 15 poin memang mematok kemenangan demi kemenangan di setiap pertandingannya guna bisa keluar dari zona degradasi.

Tim berjuluk The Guardians yang kini ditopang pemain-pemain berkualitas salah satunya Radja Nainggolan itu pun punya modal bagus jelang menghadapi Persebaya.

Bhayangkara FC sempat bangkit dengan mengalahkan Persita pada pertandingan pekan ke-23 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat