androidvodic.com

Tiba di Jakarta, Marc Marquez Hindari Makanan Pedas, Ternyata Ini Sebabnya? - News

Tiba di Jakarta, Marc Marquez Hindari Makanan Pedas, Ternyata Ini Sebabnya?

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

TRIBUNNEW.COM, JAKARTA – Dua pebalap MotoGP yang tergabung dalam tim Gresini Racing Team, Alex Marquez dan Marc Marquez hari ini, Sabtu (3/2/2024) berada di Jakarta.

Kehadiran dua pebalap tersebut untuk menghadiri acara kick off conference Gresini Racing Team yang memperkenalkan pebalap Gresini Racing Team kepada para sponsor di Kemenparekraf, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, sang pemandu acara, Angie Ang turut membuka pertanyaan kepada kedua pebalap tersebut mengenai makanan pedas.

“Ini pertanyaan yang biasa ditanya orang Indonesia, apakah kalian sudah memakan makanan pedas di sini?”, tanya Angie.

“Ya kami sudah sarapan tadi, tidak ada satupun yang pedas,” jawab Alex.

Sementara itu, Marc Marquez justru menghindari makan pedas.

Pasalnya setelah dari Indonesia dirinya akan menjalani tes resmi di Malaysia jelang tampil di MotoGP 2024.

“saya memang tidak suka makan pedas, apalagi ini sebelum tes karena setelah ini saya terbang ke Malaysia. Jadi sebelum tes, saya tidak makan makanan pedas supaya tidak bersalah,” kata Marc.

Lebih lanjut, peraih juara dunia delapan kali itu turut membeberkan alasan dirinya bergabung dengan Gresini Racing Team.

Selain faktor sang adik, Marc menilai tim Ducati ini mempunyai progress bagus kedepan sehingga bisa mengembalikan penampilannya yang sempat meredup di beberapa musim terakhir.

“Tentu saja keberadaan Alex di dalam tim menjadi pertimbangan besar, tapi bukan jadi alasan utama. Alasan utamanya adalah saya melihat sejarah Gresini termasuk dengan Alex juga dengan Bastianini dan banyak pembalap besar lainnya,” ujar Marquez.

“Terutama beberapa musim lalu mereka dapat hasil yangs angat baik dengan para pembalapnya seperti Antonio, Alex, dan Bastianini,”

“Akhirnya saya memang mencari tim yang familiar tapi juga tim yang performanya bagus. Jadi menurut saya cara terbaik adalah Gresini racing dan saya merasa terhormat bisa menjadi bagian tim keren ini,” ungkap pebalap kelahiran Spanyol 30 tahun silam tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat