androidvodic.com

Hasil Bola Tadi Malam - Qatar Susul Iran ke Semifinal, Barca dan AC Milan Kembali ke Jalur Juara - News

News - Hasil lengkap pertandingan bola tadi malam menyajikan laga dari berbagai kompetisi, mulai Piala Asia 2023, Liga Inggris hingga Liga Prancis, yang rampung berlangsung pada Minggu (4/2/2024) dini hari WIB.

Dari babak 8 Besar Piala Asia 2023, kejutan terjadi ketika tim kandidat juara, jepang tersingkir. Timnas Jepang gagal ke Semifinal setelah dikalahkan Iran lewat skor 2-1.

Tim terakhir yang melaju ke 4 Besar adalah Qatar. Tuan rumah Piala Asia 2023 ini berhak menantang Iran di perebutan tiket final, setelah mengalahkan Uzbekistan melalui drama adu penalti 3-2.

Dalam kurun waktu 120 menit, duel Qatar vs Uzbekistan berkesudahan lewat skor 1-1.

Dengan hasil ini, lengkap sudah empat tim yang berada di babak Semifinal Piala Asia 2023, meliputi Iran, Qatar, Yordania dan Korea Selatan. Pertandingan Semifinal dijadwalkan berlangsung Selasa, 6 Februari nanti.

Kemudian beralih ke Liga Inggris, di mana dua tim berstatus kuda hitam, menuai hasil yang berbeda. 

Klub tersebut tak lain adalah Aston Villa dan Tottenham Hotspur.

Spurs, yang melakoni laga tandang ke Goodison Park Stadium, harus puas berbagai satu angka dengan Everton. Tim sekota Liverpool ini berhasil memaksa Spurs menyudahi pertandingan lewat skor 2-2.

Timo Werner dkk harus rela turun satu peringkat ke urutan lima Klasemen Liga Inggris bermodal 44 poin. Hal ini tak terlepas dari kemenangan Aston Villa.

Tim besutan Unai Emery kembali menghuni peringkat empat klasemen sesudah berhasil menggulung Sheffield United lima gol tanpa balas. Aston Villa menyamai koleksi Arsenal di peringkat ketiga, yakni 46 poin.

Bedanya, Arsenal belum melakoni pertandingan pekan ke-23.

Baca juga: Rekap Hasil Bola Tadi Malam: ATM Lolos Semifinal Copa del Rey, Tim Nathan Tjoe-A-on Kena Bantai

Hasil manis juga dirasakan klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

Rossoneri memastikan tiga poin setelah menggulung Frosinone 3-2. Luka Jovic muncul sebagai pahlawan karfena hanya membutuhkan waktu satu menit untuk mencetak gol.

Jovic dimasukkan pada menit ke-80 menggantikan Christian Pulisic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat