androidvodic.com

Hasil Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara FC: Bajul Ijo Akhirnya Menang Lagi, The Guardian Ngenes - News

News - Hasil Liga 1 Persebaya vs Bhayangkara FC berakhir 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, tim tuan rumah Persebaya sukses meraih kemenangan pertama bagi Paul Munster.

Gol Paulo Henrique membawa Persebaya Surabaya mengantongi tiga poin di hadapan Bonek Mania hari ini, Minggu (4/2/2024).

Kemenangan Persebaya diwarnai dua kartu merah yang dikeluarkan wasit pada 10 menit jelang pertandingan terakhir.

Meski demikian, kemenangan ini menjadi kemenangan indah Bajul Ijo karena kembali merasakan tiga poin setelah gagal menang dalam 10 laga terakhir.

Ya, tim kebanggan Bonek Mania tersebut sudah lama tak merasakan kemenangan. Kemenangan terakhir mereka terjadi saat menjamu Arema FC dengan skor 3-1 pada 23 September 2023 lalu.

Tiga poin ini menjadi sangat berharga untuk Bruno Moreira cs.

Pemain Persebaya, Muhammad Iqbal berebut bola dengan striker Bhayangkara FC, Maties Mier di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (4/1/2024)
Pemain Persebaya, Muhammad Iqbal berebut bola dengan striker Bhayangkara FC, Maties Mier di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (4/1/2024) (Instagram @officialpersebaya)

Persebaya naik satu tangga ke posisi 12 dengan raihan 30 poin. Bajul Ijo menggeser Persis Solo yang baru saja mengimbangi Persib.

Sementara Bhayangkara FC harus menelan pil pahit, The Guardians harus menghentikan catatan apik setelah 6 laga tanpa terkalahkan terhenti di GBT.

Anak asuh Mario Gomez juga masih tertahan sebagai juru kunci dengan mengantongi 15 poin saja.

Bhayangkara FC masih menjadi tim paling ngenes setelah mencatatkan 2 kemenangan, 9 imbang, dan 13 kekalahan hingga pekan 24 Liga 1 2023/2024 ini.

Baca juga: Rekap Hasil Liga 2 Hari Ini: Persipura Lolos Degradasi, Malut Utd Hancurkan Mimpi Deltras ke Liga 1

Jalannya Pertandingan

Sejak menit pertama, Bhayangkara FC mulai memborbardir serangan melalui Witan Sulaeman yang menghasilkan tendangan off target ke gawang Persebaya yang dijaga Ernando Ari.

Meski demikian, Bajul Ijo tetap mendominasi pertandingan hingga 10 menit perama.

Persebaya menyusun serangan dari sisi kanan Catur Pamungkas dengan mengumpan silang ke sisi kiri. Bruno Moreira memberikan peluang pertama untuk Persebaya. Sayangnya sundulan Paulo Henrique masih melambung di atas tiang gawang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat