androidvodic.com

Jadwal Semifinal Piala Asia 2023 - Jagoan Grup D Tersingkir, Iran Favorit Pecahkan Rekor Jepang - News

News - Jadwal Semifinal Piala Asia 2023, jagoan Grup D tersingkir, Iran favorit untuk memecahkan rekor juara sepanjang masa milik Jepang.

Empat tim telah mengamankan tiket lolos ke babak Semifinal Piala Asia 2023. Keempat tim tersebut meliputi Yordania, Korea Selatan, Iran, dan Qatar.

Babak Semifinal Piala Asia 2023 akan berlangsung pada Selasa (6/2/2024) dan Rabu (7/2/2024). Seluruh pertandingan akan berlangsung atau pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Semifinal pertama akan mempertemukan Yordania vs Korea Selatan di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar. Pemenang laga ini berarti satu langkah lebih dekat dengan gelar juara.

Yordania akan menatap laga ini dengan beban yang lebih ringan karena baru saja mencetak sejarah dengan lolos ke babak semifinal.

Sedangkan Son Heung-min dan kolega, membuktikan punya mental hebat dengan kemampuan mereka mencetak gol mendekati akhir pertandingan.

Laga semifinal kedua akan mempertemukan Iran vs Qatar di Stadion Al Thumama, Doha.

Iran akan datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah menyingkirkan Jepang di babak perempat final.

Sedangkan Qatar akan mendapatkan dukungan berlimpah sebagai tuan rumah untuk mempertahankan gelar juara yang diraih di Piala Asia 2019.

Jadwal Semifinal Piala Asia 2023

Selasa (6/2/2024)

Pukul 22.00 WIB: Yordania vs Korea Selatan (Stadion Ahmad bin Ali)

Rabu (7/2/2024)

Pukul 22.00 WIB: Iran vs Qatar (Stadion Al Thumama)

Baca juga: Daftar 4 Tim Negara Lolos Semifinal Piala Asia 2023, Tuan Rumah Qatar Amankan Slot Terakhir

Sorotan Semifinal Piala Asia 2023

Sorotan Semifinal Piala Asia 2023 tertuju kepada Grup D. Yap, "Grup D" mendadak menjadi bahan perbincangan warganet Indonesia setelah tidak ada wakil yang melaju ke babak Semifinal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat