androidvodic.com

Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus: 1000 Poin Allegri, Vlahovic Wajib Cadangan Mati - News

News - Bursa prediksi skor Inter Milan vs Juventus pada giornata 23 Liga Italia, menempatkan tuan rumah sebagai favorit pemenang. Massimiliano Allegri disarankan jangan memainkan Dusan Vlahovic.

Super grande partita Serie A Inter Milan vs Juventus dijadwalkan berlangsung di Giuseppe Meazza Stadium, Milan, Senin (5/2/2024) pukul 02.45 WIB.

Di atas kertas, Inter Milan sedikit lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin. Akan tetapi Juventus, khususnya Massimiliano Allegri memiliki ambisi khusus selain tiga angka pada pertandingan tandangnya kali ini.

Prediksi Skor Inter Milan vs Juventus

Sportskeeda: Inter Milan 2-1 Juventus

Sportsmole: Inter Milan 0-0 Juventus

Tribunnews: Inter Milan 3-1 Juventus

Dusan Vlahovic Wajib Cadangan Mati di Derby d'Italia

Laga Juventus melawan Inter Milan mengusung tajuk Derby d'Italia. Pertandingan ini sangatlah penting bagi kedua tim dalam perburuan Scudetto 2023/2024.

Akan tetapi baik Simone Inzaghi sebagai pelatih Inter Milan, dan Massimiliano Allegri dari Juventus setuju, bahwa Derby d'Italia kali ini bukan penentu perburuan gelar juara Liga Italia.

Sorotan tertuju kepada Max Allegri. Allenatore Bianconeri, julukan Juventus, ini memiliki misi lain untuk melawan Inter Milan.

Allegri di ambang sejarah baru sebagai juru taktik pertama yang meraih 1000 poin di Serie A. Syaratnya ialah Juventus wajib mengalahkan Lautaro Martinez dkk, menurut laporan Sportsmole.

Baca juga: Jadwal Inter Milan vs Juventus: Szczesny Khawatir Nerazzurri Diuntungkan Hadiah Penalti

Sayangnya, ada satu pantangan bagi mantan pelatih AC Milan ini. Dia disarankan untuk tidak menurunkan Dusan Vlahovic saat menantang Si Ular Besar, julukan Inter Milan.

Get Football News Italy merangkum, sejak masih berseragam Fiorentina hingga berlabuh ke Juventus, penyerang asal Serbia ini sekalipun belum mencetak gol di Giuseppe Meazza ataupun San Siro.

Tercatat dalam 9 kali Dusan Vlahovic bermain di kandang Inter Milan, ataupun AC Milan, Dusan Vlahovic selalu tampil memble alias paceklik gol.

Ini yang kemudian menjadi sorotan. Dusan Vlahovic sejatinya dalam performa menawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat