androidvodic.com

Calon Pengganti Mauricio Pochettino Di Chelsea Ada Roberto De Zerbi, Xavi Hernandez Dan Xabi Alonso - News

News, LONDON - Pasca-kekalahan 4-2 dari Wolves pada hari Sabtu, Mauricio Pochettino bakal terancam posisinya sebagai pelatih Chelsea.

Kekalahan Kesepuluh

Kekalahan tersebut menjadikan The Blues mengalami kekalahan kesepuluh di Premier League musim ini, yang kedua kalinya mereka kebobolan empat gol berturut-turut.

Pochettino tidak terlihat sebagai pelatih yang kecewa setelah pertandingan, menyatakan, “Saya pikir kami semua tidak cukup bagus, itulah kenyataannya. Saya sendiri juga sebagai orang pertama yang bertanggung jawab. Tentu yang kami tunjukkan hari ini adalah kami tidak cukup baik. Saya setuju, 100 persen. Kami tidak mengelola situasi dengan baik, dan saya tidak ingin datang ke sini dan mengatakan bahwa saya yang terbaik dan para pemain adalah yang terburuk – namun para pemain harus mengambil tanggung jawab seperti saya."

Dengan tekanan yang meningkat pada Pochettino, sejumlah nama mulai muncul sebagai favorit untuk menggantikannya, menurut BonusCodeBets, situs taruhan terkemuka.

Michel Sanchez Favorit?

Pelatih kepala Girona, Michel Sanchez, muncul sebagai favorit awal dengan peluang 6/4. Tim Sanchez saat ini tertinggal dua poin dari Real Madrid di La Liga.

Roberto De Zerbi, bos Brighton, mengikuti sebagai favorit kedua dengan peluang 3/1 untuk mengambil alih Pochettino, sementara Jose Mourinho, yang tersedia setelah meninggalkan AS Roma pada bulan Januari, memiliki peluang 4/1 untuk mengambil alih kendali di Stamford Bridge.

Pelatih kepala Brighton asal Italia Roberto De Zerbi merayakan akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Newcastle United di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 2 September 2023. Brighton dan Hove Albion menang 3 - 1 melawan Newcastle United. Glyn KIRK / AFP
Pelatih kepala Brighton asal Italia Roberto De Zerbi merayakan akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Newcastle United di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 2 September 2023. Brighton dan Hove Albion menang 3 - 1 melawan Newcastle United. Glyn KIRK / AFP (Glyn KIRK / AFP)

Xabi Alonso, yang diperkirakan menjadi penerus Jurgen Klopp di Liverpool, mendapatkan peluang 5/1 untuk pindah ke Chelsea. Zinedine Zidane, yang menganggur sejak meninggalkan Real Madrid pada Mei 2021, juga termasuk dalam opsi dengan peluang 6/1.

Berikut adalah Nominator Calon Pengganti Pochettino:

Michel Sanchez – 6/4
Roberto De Zerbi – 3/1
Jose Mourinho – 4/1
Xabi Alonso – 5/1
Zinedine Zidane – 6/1
Xavi Hernandez – 8/1
Ruben Amorim – 10/1

Situasi ini terus berkembang, dan para penggemar Chelsea tentu akan menantikan perkembangan selanjutnya dalam proses penggantian manajer mereka."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat