androidvodic.com

Senyum Vitor Roque Menghilang, Usai Barcelona Ungguli Alaves 3-1 - News

Senyum Vitor Roque Menghilang, Usai Barcelona Ungguli Alaves 3-1

News- KETIKA semua orang gembira untuk Vitor Roque, yang mencetak gol keduanya secara beruntun untuk Barcelona, senyum sang pemain muda ini justru menghilang.

Wasit Martínez Munuera dinilai telah merusak pesta dengan memberikan kartu kuning kedua untuknya dalam sebuah aksi yang kontroversial, dan masih terus diperdebatkan.

Roque, yang baru bergabung dengan Barcelona pada Januari lalu, telah memperlihatkan kemampuannya dengan mencetak gol semata-wayang kemenangan Barcelona 1-0 atas Osasuna di laga terakhir (1/2).

Dan, jika masih ada yang meragukan kemampuan penyerang asal Brasil berusia 18 tahun ini, dia telah kembali mencetak gol keduanya secara beruntun, kali ini ke gawang Alaves dalam kemenangan Barca 1-3 pada pekan ke-23 La Liga di Stadion de Mendizorroza, Minggu (4/2) dini hari.

Selebrasi ala raungan macan dari penyerang berjuluk "Tigrinho" alias "si macan kecil" ini memberikan ketenangan kepada tim untuk memastikan keunggulan tim.

Namun, Roque kemudian mendapatkan dua kartu kuning dalam selang waktu lima menit dan diusir keluar lapangan dalam satu aksi yang dini lai hampir tidak ada kontak dengan pemain lawan.

Sang bomber muda ini masuk ke lapangan saat tim membutuhkan oksigen. Dan masuknya dia menjadi angin segar bagi jalannya pertandingan. Ia masuk menggantikan Gundogan pada menit ke-59 saat Barca memimpin 1-2.

Dan dia hanya membutuhkan waktu empat menit di lapangan untuk melakukan hal yang sudah menjadi tugasnya: mencetak gol.

Sebuah awal yang baik dari Lamine Yamal (16 tahun) membuka celah di lini pertahanan lawan dan setelah satu operan yang cepat untuk mengubah arah bola.

Bola itu sampai kepada Héctor Fort (17 tahun), yang menempatkan bola di pojok kanan area kecil di mana Tigrinho (18) datang bagaikan angin topan dan melakukan tendangan mendatar ke sudut gawang.

Sebuah gol yang menyempurnakan proses melibatkan para pemain muda. Dan pemain Palmeiras ini dengan penuh suka cita mengeluarkan selebrasi bergaya macan berikut raungannya yang menjadi ciri khasnya.

Namun suasana penuh gembira di stadion Mendizorrotza kemudian berubah total. Hanya empat menit setelah sang bomber muda mencetak gol penentu kemenangan 1-3, pada menit 67 dia dikartu-kuning setelah beradu mulut dengan Tenaglia.

Tak disangka-sangka, lima menit kemudian dia mendapatkan lagi kartu kuning yang kontroversial dari wasit Martínez Munuera. Roque terlihat ditekel Rafa Marín, yang berakhir dengan bek lawan itu mengerang-ngerang. Ada foto memperlihatkan Qoque menginjak kaki lawannya.

Apa pun, wasit kemudian mengeluarkan kartu kuning kedua yang membuat penyerang belia ini harus angkat kaki. Untungnya, meski hanya bermain dengan sepuluh pemain, Barca bisa terus mempertahankan keunggulan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat