androidvodic.com

Lanjutan Kasus Pelecehan Seksual Mantan Bintang Barcelona, Dani Alves Terancam Penjara 9 Tahun - News

News - Mantan bintang sepak bola Barcelona dan Brasil, Dani Alves menjalani sidang lanjutan atas kasusnya pada tahun 2022 kemarin, Senin (5/2/2024) waktu Spanyol.

Dani Alves dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap wanita muda di sebuah klub malam Barcelona pada 31 Desember 2022.

Dani Alves tiba di Pengadilan Banding Barcelona mengenakan kemeja putih dengan celana jeans dan ditemani oleh ibunya.

Sidang Dani Alves dijadwalkan pada 5, 6, dan 7 Februari atau hingga Rabu waktu setempat.

Pesepakbola Brasil Dani Alves bereaksi pada awal persidangannya di Pengadilan Tinggi Catalonia di Barcelona, ​​pada 5 Februari 2024. Pesepakbola Brasil Dani Alves, mantan bintang Barca dan PSG, diadili di Barcelona dengan tuduhan pemerkosaan. wanita di klub malam setempat. Jaksa menuntut hukuman sembilan tahun penjara, diikuti dengan 10 tahun kebebasan bersyarat. Mereka juga meminta dia membayar 150.000 euro ($162.000) sebagai kompensasi kepada wanita tersebut.
Pesepakbola Brasil Dani Alves bereaksi pada awal persidangannya di Pengadilan Tinggi Catalonia di Barcelona, ​​pada 5 Februari 2024. Pesepakbola Brasil Dani Alves, mantan bintang Barca dan PSG, diadili di Barcelona dengan tuduhan pemerkosaan. wanita di klub malam setempat. Jaksa menuntut hukuman sembilan tahun penjara, diikuti dengan 10 tahun kebebasan bersyarat. Mereka juga meminta dia membayar 150.000 euro ($162.000) sebagai kompensasi kepada wanita tersebut. (ALBERTO ESTÉVEZ / Pool / AFP)

Menurut laporan media Spanyol, Marca, Jasa Spanyol menuntut hukuman sembilan tahun penjaga untuk Dani Alves jika terbukti bersalah.

Sedangkan pengacara yang mewakili korbannya menuntut hukuman 12 tahun penjara bagi mantan rekan Lionel Messi itu.

Berdasarkan undang-undang pelecehan seksual Spanyol tahun 2022, kejahatan penyerangan seksual mencakup beragam kejahatan.

Baca juga: Masa Kelam Dani Alves Bertambah Berat, Eks Bek Barcelona Pisah dengan sang Istri

Mulai dari pelecehan online, meraba, hingga pemerkosaan, masing-masing dari kejahatan tersebut dengan hukuman yang berbeda.

Kasus pemerkosaan bisa diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Dani Alves yang kini berusia 40 tahun ditangkap pada 20 Januari 2023 setelah menjawab panggilan polisi saat berkunjung ke Spanyol.

Pengadilan memerintahkan dia untuk dipenjara setelah menganalisis penyelidikan awal kepolisian dan mendengar kesaksian dari korban.

Tiga hari setelah penangkapannya, Alves dipindahkan oleh petugas ke penjara Brians 2, penjara yang berada 45 menit dari barat laut Barcelona.

Alasannya demi keamanan.

Kronologi pelecehan Seksual yang Dilakukan Dani Alves

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat