androidvodic.com

Mykhaylo Mudryk Ditantang Cetak Gol, Naik Pitam Setelah Dikritik Fans Lewat Media Sosial - News

Mykhaylo Mudryk Ditantang Cetak Gol, Naik Pitam Setelah Dikritik Fans Lewat Media Sosial

News- WINGER Chelsea, Mykhaylo Mudryk naik pitam setelah dikritik seorang fan lewat media sosial.

Pada fan menilai, Mudryk yang dibeli klub dari Shakhtar Donetsk senilai Rp1,8 miliar ini masih jauh dari memuaskan.

"Apakah Anda lupa cara bermain sepak bola? Itu tidak cukup baik. Sesuatu perlu diubah. Mungkin Anda harus melakukan beberapa sesi 1 lawan 1. Setiap kali Anda bermain, kami seperti memiliki satu pemain yang berkurang," tulis suporter tersebut kepada Mudryk.

Winger Ukraina itu malah balik menantang. "Ayo bermain 1 lawan 1 denganku dengan taruhan Rp188 juta," tulisnya. Fan Chelsea tadi balik menantangnya lagi,

"Bro, saat ini saya pribadi memberi Anda uang setiap kali Anda mencetak gol". Dan Mudryk malah bersikeras: "Kamu jago sepak bola?".

Sang suporter kemudian memintanya untuk fokus pada pertandingan berikutnya untuk mencetak gol.

Mencetak gol memang jadi salah satu tugas yang tertunda bagi pemain Ukraina itu musim ini, karena ia hanya mencetak 4 gol dalam 25 pertandingan.


Sinyal Darurat, Chelsea Punya Tradisi Pecat Pelatih di Bulan Ke-7

CHELSEA berada dalam tekanan tinggi untuk segera menghindari krisis besar saat mendatangi Aston Villa di Villa Park, Birmingham dalam babak keempat Piala FA, Kamis (8/2) dini hari nanti.

The Blues dikalahkan Wolves 4-2 pada laga terakhir Liga Primer di Stamford Bridge (4/2) untuk menderita kekalahan kedua berturut-turut dalam waktu sepekan. Sebelumnya, mereka dipermak Liverpool 4-1 di Anfield (1/2).
Dua kekalahan beruntun itu menjatuhkan Chelsea ke peringkat sebelas klasemen sementara dengan 31 poin dari 23 laga.

Impian untuk juara tentu saja sudah harus dilupakan. Pun kans ke Liga Champions terbilang mustahil mengingat mereka tertinggal 15 poin dari Aston Villa di peringkat empat. Ke Liga Europa juga sama super-sulit lantaran tertinggal 13 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat lima.

Mauricio Pochettino karananya menoleh ke kompetisi domestik lain dijadikan pelampung penyelamat. Selain mengincar trofi Piala FA, mereka juga hanya 90 menit lagi menggapai trofi saat menantang Liverpool dalam final Piala Liga Inggris di Wembley (25/2) mendatang.

Laga kontra Villa ini menjadi partai ulangan setelah laga pertama berakhir imbang 0-0 di Stamford Bridge (27/1) lalu.

Ketika itu, kendati lebih mendominasi penguasaan bola, 57,4 persen, namun sejatinya Chelsea lebih banyak terancam. Kubu Villa melepaskan 13 tendangan ke gawang, dengan lima kali akurat. Sedang pasukan Pochettino hanya melepaskan sepuluh tendangan, dengan empat akurat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat