androidvodic.com

Andritany Ardhiyasa: Persija Pantas Kalah dari Borneo FC - News

Andritany Ardhiyasa: Persija Pantas Kalah dari Borneo FC

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengakui bahwa timnya kalah kualitas dari Borneo FC.

Hal itu ia ungkapkan usai Persija Jakarta takluk dengan skor 3-1 dari Borneo FC pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (6/2/2024).

Dalam pertandingan tersebut, Borneo FC mampu mendominasi jalannya pertandingan hingga sukses mencetak tiga gol yang dibubuhkan oleh M Sihran 24’, Wiljan Pluim 47’ dan Komang Teguh 82’.

Sementara Persija Jakarta baru bisa memperkecil kedudukan pada menit 90+2 melalui Gustavo Almeida.

“Saya ucapkan selamat kepada Borneo dapat tiga poin. Ya ini hal yang sulit saya menjawab, mereka lebih baik daripada kita di dalam lapangan maka dari itu kami pantas kalah,” kata Andritany dalam sesi post match conference.

Dari hasil ini, Andritany berharap ia dan para pemain Persija lainnya bisa memperbaiki kesalahan dan tampil lebih baik lagi pada pertandingan Liga 1 selanjutnya.

Andritany menilai, apabila skuad Macan Kemayoran masih tampil seperti di laga kontra Borneo FC, ia memastikan Persija tak akan bisa lolos empat besar seperti apa yang ditargetkan sebelumnya.

“Untuk kedepannya kita ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini dan tentunya bisa memenuhi target yang kita sudah komitmen yaitu empat besar. Tapi kalau dengan kondisi ini dengan permainan seperti ini saya rasa agak berat buat kita,” pungkasnya.

Dengan hasil ini, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut masih tertahan di peringkat kesembilan dengan torehan 32 poin.

Sementara Borneo FC makin memantapkan diri di puncak kalsemen dengn catatan 54 poin, berjarak 12 poin dari PSIS Semarang yang berada di peringkat kedua.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat