androidvodic.com

Beda Ekspresi Son Heung-min dengan Jurgen Klinsmann setelah Korea Selatan Kalah dari Yordania - News

News - Ekspresi berbeda terlihat diantara para pemain Korea Selatan dan sang pelatih Jurgen Klinsmann setelah kekalahan dari Yordania di Piala Asia 2023.

Korea Selatan harus mengubur impian untuk bisa menjuarai Piala Asia 2023 setelah dikalahlan Yordania 2-0 di babak semifinal, Rabu (7/2/2024).

Hasil itu membuat Korea Selatan harus menunggu waktu yang lebih lama lagi untuk mengangkat trofi Piala Asia setelah terakhir kali meraihnya 64 tahun silam, pada 1960.

Di akhir laga, para pemain Korea Selatan yang merupan generasi emas negara itu tampak menyesali kekalahan ini.

Son Heung-min disorot kamera begitu lama berdiam diri di tengah lapangan dengan wajah yang tertunduk.

Dalam wawancara singkat setelah pertandingan, Son mengungkap permintaan maafnya karena gagal membawa Taegeuk Warriors ke final.

“Saya sebenarnya tidak tahu harus berkata apa. Aku sangat menyesal. Para pemain melakukan yang terbaik. Saya sangat menyesal karena permainan ini berakhir seperti ini karena kesalahan."

“Para fans memberikan dukungan yang besar kepada kami, saya minta maaf karena kami tidak dapat memberikan hasil seperti yang diharapkan oleh para penggemar, saya akan berusaha lebih keras agar tim nasional dapat berkembang lebih jauh di masa depan, sekali lagi saya sangat menyesal,” kata Son, dikutip dari SportsSeoul.

Baca juga: Hasil Semifinal Piala Asia 2023: Korea Selatan Pulang Mengenaskan, Yordania Cetak Sejarah Baru

Bukan hanya Son Heung-min saja yang kecewa, sejumlah pemain lain juga menunjukkan raut penyesalan di akhir lama.

Mereka terlihat bersedih dengan kegagalan mencapai final Piala Asia 2023 ini.

Namun demikian, ada satu ekspresi dari satu sosok yang disorot dalam kekalahan ini, tak lain adalah dari sang pelatih Jurgen Klinsmann.

Di akhir lagam Klinsmann turut menyalami pelatih Yordania, namun ekspresinya menunjukkan raut yang tak mengandung kesedihan, bahkan bisa disebut semringah.

Dalam satu video terlihat Klinsmann juga menghampiri para pemain Korea, termasuk Son Heung-min.

Terlihat Son berpelukan dengan pemain lainnya, namun saat Klinsmann datang ia seolah tak menggubrisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat