androidvodic.com

Liverpool Tahan Kepergian Jurgen Klopp Dengan Iming-iming Bakal Datangkan Kylian Mbappe - News

News, LIVERPOOL - Liverpool mungkin berhasil mempertahankan Jurgen Klopp untuk satu musim lagi dengan melakukan sejumlah besar kegiatan transfer, setelah kabar bahwa kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain ke Real Madrid menghadapi kendala.

Pada hari Senin, terungkap bahwa perpindahan Mbappe ke Real Madrid menghadapi hambatan dalam negosiasi kontrak.

Mbappe vs Real Madrid Sulit Sepakat

Menurut laporan dari The Independent, Mbappe dan Real Madrid saat ini tengah kesulitan mencapai kesepakatan terkait paket gaji, sehingga kesepakatan tersebut masih jauh dari tercapai.

Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp merayakan setelah peluit akhir dibunyikan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 27 Agustus 2023.
Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp merayakan setelah peluit akhir dibunyikan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 27 Agustus 2023. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Sebagai alternatif, perwakilan Mbappe telah menjajaki kemungkinan kepindahan ke Liverpool dan Arsenal. Namun, klub Liga Premier enggan merusak struktur gaji mereka untuk merekrut kapten Timnas Prancis tersebut.

Liverpool sebelumnya telah menunjukkan minat pada Mbappe, dengan Klopp juga memuji pemain Prancis tersebut dalam beberapa kesempatan.

Klopp sebelumnya menyatakan ketertarikannya pada Mbappe, namun mengakui bahwa kondisi keuangan klub tidak memungkinkan untuk merekrutnya saat itu.

Kagum Kepada Liverpool

Sementara itu, Mbappe telah mengekspresikan kagumnya pada Liverpool dan Klopp, memuji kinerja mereka dalam Liga Premier.

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (skysports)

Dalam skenario yang tidak terduga, jika Liverpool melanggar struktur gaji mereka untuk merekrut Mbappe, hal ini dapat memperkuat peluang klub untuk mempertahankan Klopp untuk satu musim lagi.

Klopp sebelumnya telah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini, namun kedatangan pemain berkelas dunia seperti Mbappe bisa jadi mempengaruhi pertimbangannya untuk kembali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat