androidvodic.com

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Athletic Bilbao, Asa Los Rojiblancos Amankan Final Copa del Rey - News

News - Berikut ulasan prediksi skor Atletico Madrid (ATM) vs Athletic Bilbao dalam lanjutan leg pertama semifinal Copa del Rey.

Duel Atletico Madrid vs Athletic Bilbao akan digelar di Civitas Metropolitano, Madrid, Spanyol pada Kamis (8/2/2024) pukul 03.30 WIB.

Sejumlah bursa prediksi skor menjagokan ATM mampu meraih kemenangan pada leg pertama di kandangnya sendiri.

Jika benar berhasil menang, maka peluang ATM untuk dapat lolos ke final Copa del Rey semakin terbuka lebar.

Menjamu Bilbao, ATM tampil percaya diri setelah tampil gemilang mengalahkan Real Madrid pada babak 16 besar dan Sevilla di perempatfinal Copa del Rey.

Bahkan di Liga Spanyol, ATM juga tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya. Dengan rincian menang tiga kali dan sekali bermain imbang saat menyambangi markas Real Madrid.

Menariknya hasil imbang atas Real Madrid itu membuat ATM menjadi satu-satunya tim yang belum dikalahkan oleh Los Blancos pada musim ini.

Gelandang Real Madrid asal Inggris #5 Jude Bellingham (Kiri) berebut bola dengan bek Spanyol Atletico Madrid #22 Mario Hermoso dan penyerang Spanyol Atletico Madrid #19 Alvaro Morata selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Club Atletico de Madrid di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 4 Februari 2024.
Gelandang Real Madrid asal Inggris #5 Jude Bellingham (Kiri) berebut bola dengan bek Spanyol Atletico Madrid #22 Mario Hermoso dan penyerang Spanyol Atletico Madrid #19 Alvaro Morata selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Club Atletico de Madrid di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 4 Februari 2024. (Thomas COEX / AFP)

Bahkan Real Madrid telah menelan kekalahan dua kali dari ATM di Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Walhasil, berkat rapor mentereng itu membuat ATM makin dijagokan menang oleh sejumlah bursa prediksi skor.

Menanggapi hal itu, pelatih ATM yakni Diego Simeone makin memotivasi dirinya untuk dapat kembali menorehkan hasil impresif.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol: Derby Madrid Dramatis, Keberuntungan Brahim Diaz Dibungkam

"Bagi kami ini adalah motivasi."

"Statistik berbicara tentang masa lalu dan hari esok adalah masa depan dan segala sesuatunya bisa diubah," ucap Simeone dikutip dari Marca.

Berkaca pada hasil musim lalu yang gagal melaju ke semifinal Copa del Rey, Simeone berharap ATM mampu juara pada musim ini.

"Tahun lalu kami gaga ke semifinal (Copa del Rey). Sekarang, kami tidak akan takut dengan siapa pun," ucap pelatih ATM itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat