androidvodic.com

16 Besar Liga Champions Ajang Lautaro Martinez Minta Naik Gaji, Inter Milan Malah Lempar Tantangan - News

News - Babak 16 Besar Liga Champions yang mulai menggelar pertandingan Rabu (14/2/2024), dimanfaatkan Lautaro Martinez untuk meminta kenaikan gaji.

Inter Milan bersama Lautaro Martinez bentrok melawan klub LaLiga, Atletico Madrid di babak 16 Besar.

Inter Milan lebih dulu menjamu Atletico Madrid pada leg I 16 Besar Liga Champions di Stadion Giussepe Meazza, Rabu (21/2/2024) pukul 03.00 WIB.

Laga ini juga menjadi nostalgia bagi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang pernah menjadi bagian dari Inter Milan (1996-1999) semasa masih aktif sebagai pemain.

Penyerang Inter Milan asal Argentina #10 Lautaro Martinez (Kiri) merayakan bersama gelandang Inter Milan asal Armenia #22 Henrikh Mkhitaryan setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Hellas Verona di Stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan pada 6 Januari 2024.
Penyerang Inter Milan asal Argentina #10 Lautaro Martinez (Kiri) merayakan bersama gelandang Inter Milan asal Armenia #22 Henrikh Mkhitaryan setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Hellas Verona di Stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan pada 6 Januari 2024. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Akan tetapi sorotan pada pertandingan ini bakal tertuju kepada kompatriot Diego Simeone, Lautaro Martinez.

Yap, bomber Inter Milan ini menjelma sebagai pilar permainan Inter Milan sejak bergabung pada tahun 2018.

Kendati Inter Milan mengalami pergantian pelatih, Lautaro tetap menjadi tumpuan di lini penyerangan tim. Il Toro tetap konsisten sebagai tukang gedor Nerazzurri, sekalipun tandemnya di sektor depan berganti.

Mulai dari Romelu Lukaku, Edin Dzeko dan terkini Marcus Thuram, Lautaro tetap tak tergantikan perannya.

Satu gelar juara Liga Italia yang dibukukan Inter Milan musim 2020/2021 menjadi bukti sahih bagaimana ketajaman rekan senegara Lionel Messi ini tak perlu diragukan.

Musim lalu dia juga membantu klub sekota AC Milan ini melangkah ke partai final Liga Champions sebelum dikalahkan Manchester City 1-0.

Tak berhenti sampai di situ, Lautaro Martinez menjadi protagonis utama di balik keberhasilan Inter Milan musim ini memimpin perburuan Scudetto.

Baca juga: Kabar Baik Arsenal di 16 Besar Liga Champions, Jurrien Timber Is Back

Dia menyumbang 19 gol, dan memimpin perburuan gelar Capocannoniere alias top skor Serie A.

Sumbangsih nyata yang diberikan Lautaro Martinez membuatnya pede untuk meminta kenaikan gaji. Dilaporkan Football Italia, mantan pemain Racing Club ini meminta kenaikan gaji mencapai 10 juta Euro (Rp168 miliar).

Inter Milan pun hanya menyanggupi menaikan kenaikan gaji Lautaro Martinez mencapai 8 juta Euro (Rp134 miliar). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat