androidvodic.com

Kabar untuk Milanisti soal Pemecatan Pioli, Isu Conte Latih AC Milan Bak Sebuah Parasit - News

News - CEO AC Milan, Giorgio Furlani, memberikan update soal pemecatan Stefano Pioli di tengah isu masuknya Antonio Conte

Giorgio Furlani menjelaskan, saat ini manajemen AC Milan mendukung penuh Stefano Pioli untuk memperbaiki performa pemain.

Sedangkan untuk Antonio Conte yang saat ini tengah menganggur sejak diberhentikan dari Tottenham Hotspur, tidak berada dalam radar AC Milan sebagai pelatih anyar.

Antonio Conte terus menjadi perbincangan hangat di kalangan pendukung AC Milan, Milanisti. Mantan allenatorea Juventus dan Inter Milan ini terus dikaitkan untuk menukangi klub Serie A.

Reaksi pelatih AC Milan asal Italia Stefano Pioli saat pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2023. Marco BERTORELLO / AFP
Reaksi pelatih AC Milan asal Italia Stefano Pioli saat pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Borussia Dortmund di stadion San Siro di Milan pada 28 November 2023. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Sebut saja AS Roma, Napoli dan AC Milan dikaitkan dengan pria yang pernah menukangi klub Liga Inggris, Chelsea.

Bahkan Juventus dikatakan bakal ada kans mendekati Conte jika mereka ingin berpisah dengan Massimiliano Allegri.

Masa depan Conte juga dikaitkan dengan kembalinya sang pelatih ke Liga Inggris.

Di Premier League, ada prospek melatih Manchester United apabila pemilik minoritas baru Setan Merah, Erik ten Hag, menginginkan ada perubahan.

Hanya saja sejauh ini isu klub baru yang dibesut Conte lebih condong ke AC Milan.

Bahkan beredar kabar kalau AC Milan sudah melakukan pertemuan dengan Conte. Juru taktik asal Italia itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi Pioli di kursi kepelatihan Rossoneri -julukan AC Milan.

Kendati demikian, Furlani seakan membantah rumor yang beredar belakangan ini.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Giornata 24: Big Match AS Roma vs Inter Milan hingga AC Milan vs Napoli

Dia menegaskan bahwa AC Milan saat ini masih menaruh kepercayaan kepada Pioli.

Furlani bahkan mengklaim, isu kedatangan Antonio Conte bak seperti parasit yang mengganggu fokus pemain untuk bersaing di perebutan gelar juara.

“Pioli adalah pelatih kami, klub bersamanya. Seperti yang dikatakan Ibrahimovic, rumor tentang Conte mengganggu dan membuat kami bosan,” kata Furlani, dikutip dari laman SempreMilan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat