androidvodic.com

Sensasi Kembalinya Jadon Sancho ke Manchester United, Tapi Ada Syaratnya - News

News, MANCHESTER - Kabar mengejutkan telah mencuat di jagat sepak bola! Jadon Sancho, pemain yang beberapa waktu lalu terlihat meninggalkan Manchester United untuk kembali ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman, kini berpotensi kembali ke Old Trafford. Namun, ada satu syarat yang harus terpenuhi untuk menjadikannya kenyataan.

Sancho Sempat Putus Asa

Diketahui, karier Sancho di Manchester United sempat diambang keputusasaan setelah insiden kontroversial dengan manajer Erik ten Hag. Meski dibeli dengan harga mencapai 73 juta pound pada 2021, Sancho akhirnya harus rela ke Dortmund setelah beberapa masalah di skuad utama.

Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di The City Ground di Nottingham, Inggris tengah, pada 30 Desember 2023.
Manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di The City Ground di Nottingham, Inggris tengah, pada 30 Desember 2023. (DARREN STAPLES/AFP)

Kisah kontroversi ini memuncak ketika Ten Hag memutuskan untuk tidak memasukkan Sancho dalam skuad saat melawan Arsenal bulan lalu.

Meski Sancho membantah tuduhan tentang kinerja buruknya, konflik tersebut mengakibatkan pemain berusia 23 tahun itu terpaksa berlatih dengan tim U-21.

Namun, meskipun Sancho kini berstatus pinjaman di Dortmund, Manchester United belum menutup pintu untuk kembalinya sang pemain. Menurut laporan dari Football Insider, kesempatan untuk Sancho kembali ke Old Trafford masih terbuka lebar. Namun, ada satu syarat: Erik ten Hag harus meninggalkan klub.

Kontrak Belum Diperpanjang Ten Hag

Menariknya, Ten Hag sendiri belum memperpanjang kontraknya dengan United, yang berarti keputusan masa depannya masih menjadi tanda tanya. Dengan masa kontrak Sancho yang masih berlaku hingga 2026, kemungkinan kembalinya sang pemain tetap terbuka.

Jadon Sancho dari Manchester United merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola persahabatan antara Manchester United dan Arsenal di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, pada 22 Juli 2023. Leonardo Munoz / AFP
Jadon Sancho dari Manchester United merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola persahabatan antara Manchester United dan Arsenal di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, pada 22 Juli 2023. Leonardo Munoz / AFP (Leonardo Munoz / AFP)

Meski begitu, direktur olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, mengungkapkan bahwa kemungkinan Sancho kembali secara permanen ke klub Bundesliga tersebut menjadi sangat sulit. Kehl menyatakan bahwa opsi pembelian yang realistis sangatlah minim.

Dengan drama dan ketidakpastian yang mengelilingi masa depan Sancho, kita harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangan selanjutnya dari kisah sensasional ini. Stay tuned untuk update terbaru!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat