androidvodic.com

TC Timnas Indonesia U-20 Dibubarkan, PSSI Beri 20 Bola ke Setiap Pemain: Kasih ke SSB Kalian - News

TC Timnas Indonesia U-20 Dibubarkan, PSSI Beri 20 Bola ke Setiap Pemain: Kasih ke SSB Kalian

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 tahap kedua yang diadakan di Jakarta sejak awal Januari lalu resmi berakhir hari ini, Jumat (9/2/2024).

Agenda TC terakhir ditutup dengan menggelar internal game di Lapangan A GBK, Senayan, Jakarta.

Setelah ini para pemain akan dikembalikan ke klubnya masing-masing.

“Hari ini adalah hari terakhir mereka latihan. Besok mereka kembali ke klub masing-masing. Pertama tentu saya mengucap terima kasih kepada semua pelatih klub yg sudah memberikan izin mereka bergabung mengikuti TC Tim Nasional U-20,” kata Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-20 usai internal game.

Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI tersebut mengatakan PSSI turut berterima kasih kepada para pelatih SSB di mana para pemain berlatih.

Sebagai bentuk rasa terima kasih, PSSI pun memberikan sebanyak 20 bola kepada masing-masing pemain Timnas U-20 yang nantinya mereka berikan kepada SSB mereka awal berlatih.

Tak hanya itu, Indra Sjafri juga meminta agar Arkhan Kakak dkk. untuk mengucapkan terima kasih kepada para pelatih di SSBnya.

“Dalam kesempatan ini ketua umum PSSI menyampaikan apresiasi kami memberikan sertifikat apresiasi kepada para pelatih SSB mereka dan kami memberikan 20 bola masing-masing pemain untuk SSB asalnya,” ucap Indra Sjafri.

“Dan saya minta semua pemain datangi pelatih pertama kalian dan cium tangannya dia. Minta doa dan terima kasih dan dia berada di tim nasional sekarang karena mereka,” sambungnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-20 dipersiapkan salah satunya untuk tampil pada Piala AFF U-19 pada Juli mendatang.

Untuk itu, guna mempersiapkan tim, TC tahap ketiga akan diadakan pada Maret mendatang.

Dalam TC nanti juga sudah diagendakan dua kali laga uji coba dengan negara lain.

“Yang kedua TC akan kami lanjutkan nanti di bulan Maret dan kami sudah merancang dengan dua kali uji coba pemain pemain kami panggil adalah pemain pemain yang kami anggap terbaik dari TC tahap satu dan tahap dua,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat