androidvodic.com

Pep Guardiola Beri Arahan Khusus Kepada Jack Grealish Kembali ke Starting Line-up Manchester City - News

News, MANCHESTER - Pep Guardiola, manajer Manchester City, telah memberikan arahan khusus kepada Jack Grealish untuk membantunya kembali ke starting line-up tim tersebut.

Gabung Tahun 2021 Dari Aston Villa

Jack Grealish, pemain Timnas Inggris berusia 28 tahun, bergabung dengan City dari Aston Villa pada tahun 2021 dengan transfer senilai 100 juta pound.

Meskipun telah meraih dua gelar Liga Premier, satu Liga Champions, dan satu Piala FA sejak kedatangannya di Etihad Stadium, Grealish tidak selalu menjadi starter utama.

Dalam 110 penampilannya bersama City, ia hanya memulai dalam 87 pertandingan, mencetak 14 gol dan memberikan 17 assist.

Sempat Dipertanyakan Kehadirannya

Performa kurang memuaskan Grealish telah menimbulkan pertanyaan mengenai kesesuaian harga transfernya. Persaingan semakin ketat dengan kedatangan Jeremy Doku dari Rennes, yang menambah tekanan pada Grealish di posisi sayap kiri.

Reaksi pelatih kepala Mancherster City asal Spanyol Pep Guardiola selama pertandingan semifinal sepak bola Piala Dunia Antarklub FIFA antara Manchester City dari Inggris dan Urawa Red Diamonds dari Jepang di King Abdullah Sports City di Jeddah pada 19 Desember 2023.
Reaksi pelatih kepala Mancherster City asal Spanyol Pep Guardiola selama pertandingan semifinal sepak bola Piala Dunia Antarklub FIFA antara Manchester City dari Inggris dan Urawa Red Diamonds dari Jepang di King Abdullah Sports City di Jeddah pada 19 Desember 2023. (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Pep Guardiola menyatakan bahwa Grealish telah menunjukkan peningkatan performa, tetapi dia harus terus menuntut dirinya sendiri untuk kembali ke level terbaiknya. Guardiola menyatakan, "Musim ini tidak seperti musim lalu, tapi dia semakin baik. Dia melakukan langkah-langkah untuk mencapai level terbaiknya dan sekarang bersaing dengan pemain di level tinggi."

Sementara itu, Gareth Southgate, manajer tim nasional Inggris, hanya memiliki beberapa bulan lagi untuk menentukan skuadnya untuk EURO 2024 di Jerman. Untuk memiliki peluang tampil, Grealish harus kembali ke starting line-up City lebih cepat.

Pelatih Inggris Gareth Southgate merayakan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021.
Pelatih Inggris Gareth Southgate merayakan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. (Frank Augstein / POOL / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat