androidvodic.com

Prediksi Roma vs Inter Liga Italia, Tekad Daniel De Rossi Bikin Nerazzurri Menderita di Olimpico - News

News - Tidak mudah mengalahkan Inter Milan, AS Roma harus mencari cara untuk memetik 3 poin di Stadio Olimpico malam ini.

AS Roma dijadwalkan bertanding melawan Inter Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan 24 pada Minggu (11/2/2024) pukul 00.00 WIB.

Inter Milan yang berada di puncak klasemen Liga Italia memiliki catatan selisih gol terbaik di Eropa musim ini.

Tim asuhan Simone Inzaghi itu telah menghasilkan 51 gol dan hanya kebobolan 10 gol.

Penyerang Inter Milan asal Prancis #09 Marcus Thuram (tengah) merayakan gol pertama timnya, menyusul gol bunuh diri yang dikaitkan dengan bek Juventus asal Italia #04 Federico Gatti (tidak digambarkan) pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Juventus di San Stadion Siro di Milan, pada 4 Februari 2024.
Penyerang Inter Milan asal Prancis #09 Marcus Thuram (tengah) merayakan gol pertama timnya, menyusul gol bunuh diri yang dikaitkan dengan bek Juventus asal Italia #04 Federico Gatti (tidak digambarkan) pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Juventus di San Stadion Siro di Milan, pada 4 Februari 2024. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

Menurut laporan media Italia, Football Italia menyebutkan Simone Inzaghi telah menciptakan Inter Milan yang produktif di mulut gawang lawan sekaligus organisasi pertahanan yang baik.

Meski kehilangan Andre Onana dan Milan Skriniar yang menjadi andalan Inter saat meraih Scudetto, tim berjuluk Nerazzurri itu nyatanya tetap konsisten musim ini.

Inter melebihi jumlah selisih gol Bayern Munchen dengan selisih satu angka, yakni 40 dari 59 gol dan kebobolan 19 kali.

Baca juga: De Rossi Punya Cara Kalahkan Inter Milan di Liga Italia, Syaratnya AS Roma Mesti Menderita

Catatan ini merupakan selisih gol terbaik di Serie A setelah 22 pekan sejak penampilan Inter pada musim 1960/1961 yang menghasilkan gap 42 gol.

Tidak ada tim di Serie A musim ini yang mencetak gol lebih banyak daripada Inter, menghasilkan 8 gol dari 10 umpan.

Catatan gemilang Inter sebagai favorit juara musim ini bakal diadang AS Roma yang berada di bawah komando baru, Daniel De Rossi.

Mantan pemain AS Roma itu telah membawa Giallorossi -julukan Roma- meraih 3 kemenangan berturut-turut setelah menggantikan Jose Mourinho.

Apa yang telah ditanamkan De Rossi kepada anak asuhnya adalah tentang mental, bagaimana sikap yang harus ditunjukkan pemain di atas lapangan.

"Keberanian kuat yang harus dimiliki oleh pemain, dan kami penuh dengan pemain kuat," ucap Daniel De Rossi dikutip dari TMW.

"Kecerdasan dan pengetahuan dibutuhkan, setiap tim di dunia bisa dikalahkan. Inter juga demikian," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat