androidvodic.com

Syukuran Wajah Baru Santiago Bernabeu, Real Madrid Panggil Pulang Cristiano Ronaldo - News

News - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memiliki ambisi untuk 'memanggil pulang' Cristiano Ronaldo, namun dalam paket lengkap. Real Madrid ingin menggelar uji coba melawan tim CR7.

Real Madrid dikabarkan mengundang Al Nassr, klub Arab Saudi yang diperkuat Cristiano Ronaldo, untuk tanding persahabatan dalam acara peresmian Stadion Santiago Bernabeu yang direnovasi.

Los Blancos awalnya berencana menggelar acara tersebut musim lalu, namun proses perbaikan molor dari jadwal yang ditetapkan.

Dalam rangka merayakan wajah baru Santiago Bernabeu, pihak klub ingin membuat pertunjukan besar untuk para penggemarnya.

Foto ini menunjukkan pemandangan umum lapangan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Betis di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 3 September 2022.
Foto ini menunjukkan pemandangan umum lapangan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Betis di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 3 September 2022. (Thomas COEX / AFP)

Sebagai informasi saja, guna mempercantik wajah Santiago Bernabeu, biaya yang dihabiskan mencapai Rp9,6 triliun. Tak heran madrid mengagendakan syukuran dalam bentuk pertandingan uji coba. 

Salah satu opsinya adalah mengundang mantan mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo untuk berlatih tanding.

Menurut laporan jurnalis Arab Saudi, Saud Al-Sarami, Al Nassr telah menerima undangan laga persahabatan kontra Real Madrid.

Peresmian Stadion Bernabeu versi baru rencananya digelar pada awal tahun ini.

Mereka meyakini Al Nassr bakal menjadi lawan sempurna untuk pertandingan perdana di stadion tersebut.

"Al Nassr telah menerima undangan dari Real Madrid untuk berpartisipasi dalam pertandingan pembukaan Stadion Santiago Bernabeu," tulis laporan Saud Al-Sarami sebagaimana dikutip dari laman Mirror.

Penyerang Nassr asal Portugal #07 Cristiano Ronaldo (ke-3-kiri) bereaksi selama pertandingan final Piala Musim Riyadh antara Al-Nassr dan Al-Hilal di Kingdom Arena di Riyadh, pada 8 Februari 2024. Fayez Nureldine / AFP
Penyerang Nassr asal Portugal #07 Cristiano Ronaldo (ke-3-kiri) bereaksi selama pertandingan final Piala Musim Riyadh antara Al-Nassr dan Al-Hilal di Kingdom Arena di Riyadh, pada 8 Februari 2024. Fayez Nureldine / AFP (AFP/FAYEZ NURELDINE)

Menariknya, dalam laporan DailyStar, laga tersebut bisa menarik atensi lebih mengingat proyeksi pertemuan Cristiano Ronaldo kontra Kylian Mbappe.

Baca juga: Duel Real Madrid vs Girona Bukan Penentu Juara, Ancelotti Anggap Laga Malam Minggu Biasa

Yap, superstar Paris Saint-Germain (PSG) ini lebih condong untuk pindah ke Madrid pada bursa transfer musim panas. Terlebih lagi Mbappe mengaui bahwa Ronaldo merupakan pemain pujaannya.

Duel Ronaldo vs Mbappe merupakan suguhan yang tak bisa diabaikan saat Madrid bersua Al Nassr.

Cristiano Ronaldo sebelumnya telah dipertemukan kembali dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid saat klub tersebut bertarung melawan Barcelona di ajang Piala Supercopa Spanyol di Arab Saudi pada awal Januari 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat