androidvodic.com

Aston Villa vs Man United: Trio Muda Makin Berbahaya, Live ON Vidio Minggu 11 Feb Pukul 23:30 WIB - News

Aston Villa vs Man United: Trio Muda Berbahaya, Live ON Vidio Minggu 11 Feb Pukul 23:30 WIB

News- PELATIH Manchester United, Erik Ten Hag kini lebih optimitis melihat perkembangan klub Setan Merah. Dia kini memiliki tiga pemain muda yang makin tajam dan berbahaya. Mereka adalah Rasmus Hojlund, Alejandro Garnacho, dan Kobbie Mainoo.

Manchester United akan berusaha menjaga momentum positif saat bertandang menghadapi Aston Villa di Liga Premier pekan Ke-24 di Stadion Villa Park pada Minggu (11/2) Pukul 23:30 WIB.

Setelah paruh pertama musim yang bermasalah, Manchester United kini telah direvitalisasi dalam beberapa pekan terakhir dengan penampilan dinamis dari Rasmus Hojlund, Alejandro Garnacho dan Kobbie Mainoo.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, tim asuhan Ten Hag telah mengalahkan Wolves dan West Ham serta bermain imbang dengan Tottenham di Premier League, serta mengalahkan Wigan dan Newport di Piala FA.

MU telah mencetak 15 gol dalam prosesnya, sebuah serangan menyerang yang berbeda dengan performa buruk mereka sebelumnya musim ini.

Di tengah kebangkitan MU ada penampilan gemilang dari striker Denmark Hojlund, pemain sayap Argentina Garnacho dan gelandang Inggris Mainoo, yang telah menyumbangkan delapan dari 15 gol tersebut.

Baca juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Manchester United di Liga Inggris, Asa Setan Merah Dekati Zona Eropa

Sebuah gambar dari trio muda yang duduk di papan iklan bersama-sama merayakan gol pertama Garnacho dalam kemenangan 3-0 hari Minggu lalu atas West Ham menyimpulkan perubahan suasana di Old Trafford.

“Pemain butuh waktu, terutama pemain muda seperti Rasmus dan Alejandro. Mereka juga membutuhkan sebuah tim, jadi dua fakta itu tidak ada di paruh pertama musim ini. Kami harus melakukan banyak penyesuaian dalam cara bermain kami,” kata bos United Ten Hag.

“Ketika itu terjadi, maka pemain akan berkembang dan mengalami kemajuan dengan sangat cepat, seperti yang telah kita lihat".

“Sejak awal saya yakin mereka mempunyai potensi untuk melakukan apa yang mereka lakukan sekarang, dan sekarang yang terpenting adalah terus bergerak, terus berjalan, dan merasa lapar.”

Menjelang lawatan ke Aston Villa, Ten Hag memuji kualitas yang dibawa ketiga pemain muda tersebut. "Saya pikir mereka menikmati bermain bersama. Ada petualangan. Mereka berbahaya. Mereka ingin melakukannya bersama-sama dan saling mengoper sehingga semua orang bisa bermain dengan kualitas mereka dan semua orang bisa mencetak gol," ujarnya.

“Bagus sekali kalau mereka mau melakukannya bersama-sama karena itu kuncinya, maka kita bisa mendapatkan banyak kesenangan dari ini. Mereka adalah pemain-pemain muda dan masa depan Manchester United cukup cerah dengan talenta-talenta seperti itu, namun Anda harus mengembangkan talenta tersebut.”

Meski Ten Hag senang dengan kemunculan Hojlund, Garnacho, dan Mainoo di klub yang bangga mengembangkan bintang-bintang muda, dia tahu Man United pada akhirnya akan dinilai berdasarkan kemampuan mereka memenangkan trofi besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat