androidvodic.com

Barcelona vs Granada: Barcelona Tanpa Vitor Roque, Senin 12 Februari Pukul 3:00 WIB - News

Barcelona vs Granada: Barcelona Tanpa Vitor Roque, Senin 12 Februari Pukul 3:00 WIB

News- BARCELONA akan tampil tanpa Vitor Roque dalam pertandingan menjamu Granada di Stadion Olímpic Lluís Companys, Barcelona pada Senin (12/2) Pukul 3:00 WIB.

Vitor Roque terkena larangan bertanding setelah dia mendapatkan kartu merah. Roque angkat bicara setelah dilarang tampil saat Barcelona melawan Granada.

Barca tidak akan diperkuat Vitor Roque melawan Granada di La Liga setelah kartu merahnya yang sangat keras melawan Alaves.

Klub Katalan itu mengajukan banding atas kartu merahnya namun, entah bagaimana, keputusan tersebut tetap diberlakukan dan Vitor Roque harus menjalani larangan bermain satu pertandingan.

Dia kini telah berbicara dengan Mundo Deportivo dan mengungkapkan pendapatnya tentang semua ini. “Saya pikir kartu kuning itu tidak adil, setidaknya yang kedua, dan sekarang saya harus menjalani sanksinya. Itu keputusan wasit, Barca berusaha mengajukan banding dengan segala cara, jadi saya tidak punya pilihan selain menjalani sanksi dan bersiap untuk pertandingan berikutnya,” ujarnya.

“Awalnya saya tidak mengerti, itu adalah permainan di mana bek datang ke arah saya dengan kaki di depan dan ketika saya melihatnya, saya mencoba memutar kaki saya agar tidak bertabrakan dengannya dan tidak cedera. Tapi pemain mulai berteriak dan wasit memberi saya kartu kuning.”

“Dia [wasit] mengatakan kepada saya, ‘di sini tidak seperti di Brasil.’ Dia mengatakan bahwa ini tidak seperti di Brasil, dan saya menghormati keputusan tersebut dan meninggalkan lapangan.”

Tidak ada keraguan bahwa ini adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan oleh Vitor Roque, terutama setelah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya untuk Barca. Dia akan kembali lagi nanti saat melawan Celta Vigo.

Pasukan Xavi tertinggal di belakang pemimpin klasemen dengan selisih delapan poin dan jauh dari persaingan memperebutkan gelar. Namun, mereka harus berjuang selama masih ada kemungkinan secara matematis.

Bintang Granada Gerard Gumbau secara terbuka membahas penampilan buruk Barcelona musim ini dan menegaskan bahwa timnya harus memanfaatkan itu.

“Barca adalah tim hebat di mana pun mereka berada saat ini. Tapi saya pikir mereka mungkin tampil buruk di kandang dan kami akan mencoba membuat mereka tidak nyaman,” katanya.

“Pertandingan melawan Barcelona selalu menjadi tantangan yang Anda hadapi dengan banyak energi dan hasrat, yang berarti kami pergi ke Barcelona dengan gagasan yang sangat jelas tentang pertandingan yang ingin kami mainkan,” katanya. (Tribunnews/mba)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat