androidvodic.com

West Ham vs Arsenal: The Gunners Siap Lanjutkan Kemenangan, Live Vidio Minggu 11 Feb Pukul 21:00 WIB - News

West Ham vs Arsenal: The Gunners Siap Lanjutkan Kemenangan, Live Vidio Minggu 11 Feb Pukul 21:00 WIB

News- ARSENAL akan bertandang ke kandang West Ham pada laga Liga Premier Pekan Ke-24 di Stadion London pada Minggu (11/2) Pukul 21:00 WIB. The Gunners bertekad untuk melanjutkan kemenangan.

Arsenal akan berusaha untuk melanjutkan momentum kemenangan mereka, setelah pekan lalu mereka menang atas Liverpool. The Gunners menghadapi rival London mereka West Ham akhir pekan ini.

Arsenal memenangkan pertandingan perebutan gelar besar melawan The Reds di Emirates akhir pekan lalu untuk memperkecil jarak dengan pemimpin liga menjadi hanya dua poin.

Dan tim asuhan Mikel Arteta kini bertujuan untuk menjaga tekanan pada skuad Jurgen Klopp dengan melanjutkan momentum kemenangan mereka melawan The Hammers.

David Moyes berada di bawah tekanan karena timnya tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir, namun mereka masih tetap berada di peringkat ketujuh dan berusaha mendapatkan tempat di Eropa lagi.

Leandro Trossard membungkus kemenangan Arsenal melawan Liverpool Minggu lalu. Pemain Belgia ini hanya memainkan peran kecil untuk The Gunners sejak bergabung dari Brighton Januari lalu, namun ia masih memberikan pengaruh besar.

Menyusul gol terbarunya, Trossard kini mencetak rata-rata gol atau assist setiap 99 menit di Liga Premier untuk pasukan Arteta.

Dia mencetak enam gol dan 11 assist hanya dalam 1.684 menit dan itu merupakan rekor yang hanya dilampaui oleh dua legenda Arsenal.

Thierry Henry dan Robin van Persie adalah satu-satunya pemain yang memiliki rata-rata keterlibatan menit per gol yang lebih baik untuk klub.

Jika dia bisa mempertahankan rekor mengesankan ini, Trossard bisa memainkan peran penting dalam perburuan gelar Arsenal musim ini.

Akan ada kekhawatiran atas kebugaran kiper West Ham Alphonse Areola setelah ia digantikan karena gegar otak saat melawan Man United. Jika dia dianggap tidak oke untuk bermain, Lukasz Fabianski akan menjadi starter di bawah mistar gawang dengan Areola bergabung dengan Michail Antonio dan Lucas Paqueta di pinggir lapangan.

Kalvin Phillips berharap dia bisa kembali ke starting line-up setelah kehilangan tempatnya menyusul debut yang buruk.

Sedangkan di Arsenal, Gabriel Jesus absen dalam kemenangan atas Liverpool karena masalah yang diakui Arteta tidak terlalu serius.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat