androidvodic.com

Crystal Palace vs Chelsea: The Blues Kejar Rekor 13 Kali Menang Beruntun Lawan Crystal Palace - News

Crystal Palace vs Chelsea: The Blues Kejar Rekor 13 Kali Menang Beruntun Lawan Crystal Palace

News- DENGAN semangat baru, Chelsea tiba di Selhurst Park, Selasa (13/2) dini hari untuk melakoni derbi London pada pekan ke-24 Liga Primer melawan tuan rumah Crystal Palace.

Laga Crystal Palace vs Chelsea akan disiarkan langsung Vidio pada Selasa (13/2) Pukul 03.00 WIB.

Kepercayaan diri The Blues meroket setelah mereka menggasak tim yang sedang naik daun, Aston Villa 3-1 dalam laga ulang putaran keempat Piala FA, Jumat (9/2) lalu.

Sementara Palace masih belum bisa keluar dari situasi buruk setelah dipermak rival lamanya, Brighton & Hove Albion 4-1 (3/2) lalu.

Duel di Stadion Amex kala itu terbilang tak seimbang. Brighton langsung memimpin 3-0 dalam waktu 34 menit lewat gol Lewis Dunk, Jack Hinshelwood, dan Facundo Buonanotte.

Sebuah sundulan dari Jean-Philippe Mateta membuat pertandingan menjadi menarik di 20 menit terakhir. Namun para penggemar Palace akhirnya benar-benar hilang harapan ketika Joao Pedro mengembalikan keunggulan empat gol Brighton di sebuah sore yang mengecewakan bagi Roy Hodgson dan rekan-rekannya.

Baca juga: Awalnya Chelsea Coba-coba, Pochettino Ketagihan Geser Posisi Nicolas Jackson

Meskipun hasilnya cukup mengecewakan, keputusan Hodgson untuk memasukkan Michael Olise yang tidak fit - yang hanya bertahan lebih dari 10 menit sebelum cedera kembali menyerang - menyebabkan kebingungan dan caci maki dari para pendukung Palace. Namun sang pelatih berusia 76 tahun tersebut tetap memegang kendali untuk saat ini.

Sepertinya, karena kurangnya kandidat yang bersedia, pekerjaan Hodgson akan aman di sisa musim ini. Dan the Eagles, yang berada di peringkat 14 klasemen sementara, masih memiliki jarak lima poin dari zona degradasi. Tapi posisi mereka akan menjadi lebih genting jika kalah di akhir pekan ini.

Stadion Selhurst Park diharapkan bisa menjadi dewa penolong. Di depan pendukungnya sendiri, mereka telah meraih tujuh poin dari sembilan pertandingan terakhir. Empat laga terakhir, The Eagles juga tak terkalahkan di sana.

Dua laga terakhir di Liga Primer, mereka meraup dua kemenangan beruntun, masing-masing atas Brentford dan Sheffield United, dengan mencetak tiga gol di kedua laga tersebut.

Hodgson dan lawannya, Mauricio Pochettino, sama-sama merasakan panasnya situasi di musim dingin ini. Pochettino dibikin gerah menyaksikan Liverpool dan Wolverhampton Wanderers menghantam timnya dengan empat gol, sebelum pertandingan ulangan putaran keempat Piala FA dengan Aston Villa, yang baru saja menggulung Sheffield United 5-0.

Yang mengejutkan adalah, anak asuh Pochettino menampilkan salah satu penampilan terbaik untuk melaju ke babak kelima Piala Fa. Conor Gallagher, Nicolas Jackson, dan Enzo Fernandez berhasil menaklukkan the Lions 1-3.

The Blues dengan demikian masih dalam jalur untuk perebutan gelar Piala FA, dan Piala EFL -- di mana mereka bersiap menantang Liverpool pada final turnamen akhir bulan ini.

Jalan Chelsea untuk kembali ke Eropa juga belum sepenuhnya tertutup, meskipun mereka masih berada di posisi yang kini sudah jadi biasa, yaitu di papan tengah klasemen di peringkat 11.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat