androidvodic.com

Dipinjamkan Manchester United Ke Granada, Facundo Pellistri Makin Bersinar - News

News, GRANADA - Facundo Pellistri, yang saat ini dipinjamkan Manchester United, berhasil mencetak gol dalam pertandingan melawan Barcelona hanya beberapa hari setelah agennya menyampaikan kritik terhadap manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Putuskan Bergabung Ke Granada

Facundo Pellistri, yang mengalami kesulitan mendapatkan waktu bermain di Old Trafford, memutuskan untuk bergabung dengan Granada dengan status pinjaman bulan lalu. Namun, pemain sayap berbakat ini tak butuh waktu lama untuk menunjukkan kualitasnya.

Facundo Pellistri   1
Facundo Pellistri

Dalam pertandingan melawan Barcelona pada hari Minggu, Pellistri memberikan kontribusi signifikan dengan memberikan umpan silang brilian yang berhasil disamakan oleh Richard Sanchez sebelum jeda, setelah sebelumnya Barca unggul lewat gol Lamine Yamal. Pada menit ke-60, Pellistri sendiri berhasil mencetak gol yang membawa timnya unggul.

Meskipun Barcelona berhasil menyamakan kedudukan dua kali, Pellistri tetap menunjukkan kualitasnya. Ini terjadi hanya beberapa hari setelah agennya, Edgardo Lasalvia, mengkritik Ten Hag atas pengelolaan waktu bermain Pellistri.

Richard Sanchez
Richard Sanchez (zimbio)

Lasalvia menyatakan, "Apakah dia kembali ke Manchester pada pertengahan tahun akan bergantung pada performa yang dia tunjukkan. Jika Ten Hag terus melanjutkan, itu akan sulit. Ten Hag tidak memanfaatkannya, tidak menghargainya, atau memperlakukannya seperti seorang profesional."

Telah Buktikan Sebagai Pemain Yang Memiliki Dampak Positif

Pellistri telah membuat sembilan penampilan untuk United di Liga Premier musim ini, hanya satu di antaranya sebagai starter. Meskipun demikian, dia telah membuktikan kemampuannya sebagai pemain yang memiliki dampak positif dalam pertandingan.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Manajer Manchester United, Erik ten Hag (DARREN STAPLES / AFP)

Sejak bergabung dengan Manchester United pada tahun 2020, Pellistri telah dipinjamkan ke Alaves dua kali sebelum bergabung dengan Granada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat