androidvodic.com

Jelang Chelsea Lawan Crystal Palace: Mauricio Pochettino Puji Roy Hodgson - News

News, LONDON - Chelsea akan menghadapi tantangan besar saat bertandang ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace dalam pertandingan yang diharapkan akan menciptakan sejarah pada Senin malam ini.

Bertekad Pertahankan Tren Positif

Setelah meraih kemenangan 3-1 atas Aston Villa pekan lalu di Piala FA, The Blues kini bertekad memperpanjang tren positif mereka.

Meskipun demikian, Mauricio Pochettino, pelatih Chelsea, dihadapkan pada tekanan untuk membawa timnya kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka di Premier League, di mana mereka kebobolan empat gol.

Sementara itu, posisi Roy Hodgson juga terancam di Crystal Palace setelah timnya menelan kekalahan telak 5-0 dari Arsenal dan 4-1 dari rival sengitnya, Brighton, dalam tiga pertandingan terakhir.

Manajer Crystal Palace Inggris Roy Hodgson
Manajer Crystal Palace Inggris Roy Hodgson (ADAM DAVY / POOL / AFP)

Jika Palace gagal meraih kemenangan melawan Chelsea, pertandingan ke-200 Hodgson sebagai pelatih Eagles mungkin akan menjadi pertandingan terakhirnya.

Pertandingan Diprediksi Untungkan Chelsea

Pertandingan ini diprediksi akan menguntungkan Chelsea, dengan potensi mencatat sejarah baru. Kemenangan bagi The Blues akan menghasilkan pencapaian bersejarah pertama dalam 118 tahun terakhir, di mana mereka akan memenangkan 13 pertandingan liga berturut-turut melawan lawan yang sama.

Sementara itu, bagi Palace, kekalahan akan menandai kekalahan ke-13 berturut-turut mereka di Premier League melawan satu klub. Dengan tidak pernah ada hasil imbang dalam 26 pertemuan terakhir mereka sejak 1995, hasil pertandingan ini diprediksi akan menjadi penentu.

Pochettino Memuji Hodgson 

Menghadapi pertandingan ini, Pochettino memuji Hodgson sebagai pelatih yang luar biasa dan optimis bahwa meskipun tekanan yang dialami Hodgson, dia akan sukses bersama Palace.

Roy Hodgson
Roy Hodgson (gettyimages.ie)

"Roy adalah temanku. Saya mengaguminya – dia adalah pelatih yang luar biasa. Saya pikir dia bekerja dengan sangat baik. Selalu ada tekanan dalam sepak bola ketika Anda kalah satu atau dua pertandingan, tapi tidak diragukan lagi dia akan sukses bersama Palace," kata Pochettino.

Perlu dicatat bahwa hubungan antara Pochettino dan Hodgson sangat baik, dan mereka berbagi pengalaman serta pemahaman yang mendalam tentang sepak bola.

Keduanya diharapkan untuk menikmati pertemuan mereka pada hari Senin ini, sementara penggemar sepak bola di seluruh dunia menanti hasil pertandingan yang menarik ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat