androidvodic.com

Rodrygo Ingin Kylian Mbappe Berada di Sampingnya di Real Madrid Musim Depan, Begini Katanya - News

Rodrygo Ingin Kylian Mbappe Berada di Sampingnya, Begini Katanya

News- PENYERANG Real Madrid, Rodrygo terang-terangan ingin Kylian Mbappe bermain bersamanya di Real Madrid musim depan.

"Saya ingin Mbappe datang. Saya selalu ingin bermain dengan pemain terbaik dan dia salah satu yang terbaik di dunia. Saya tidak bisa bicara banyak tentang dia. Dia pemain PSG dan saya harus menghormatinya," ujar pemain asal Brasil ini usai Madrid menggulung Girona 4-0 (11/2).

Rodrygo tak tiba-tiba berbicara tentang Mbappe. Saat ini, isu merapatnya penyerang timnas Prancis ini ke Santiago Bernabeu memang kembali kencang bertiup.

Presiden La Liga, Javier Tebas menyebut kans Mbappe untuk pindah ke Madrid saat ini semakin besar. Ini diperkuat dengan belum adanya kontrak baru Mbappe dengan Les Parisiens yang akan selesai Juni 2024.

"Saya bilang sekitar 50 persen beberapa pekan lalu, sekarang lebih besar lagi. Setiap hari terlewati dan Mbappe tak menandatangani kontrak baru dengan PSG, persentasenya bertambah," kata dia.


Madrid & City Tim Tak Pernah Kalah di UCL Musim Ini

MASIH dengan rekor tak terkalahkan di Liga Champions 2023-24, juara 14 kali Real Madrid akan melawat ke wakil Jerman, RB Leipzig pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Red Bull Arena, Leipzig, Rabu (14/2) dini hari.

Pertandingan RB Leipzig vs Real Madrid akan disiarkan secara langsung di Vidio pada Rabu (14/2) Pukul 03.00 WIB.

Los Blancos tampil sempurna di UCL musim ini dengan menempati posisi pertama di Grup C. Sementara tim asuhan Marco Rose berada di posisi kedua di Grup G, di belakang juara bertahan Manchester City.

Di Grup G ini, sang juara bertahan, Manchester City tampil sempurna dengan 18 poin dari enam pertandingan. RB Leipzig - seperti yang sudah diperkirakan - menyingkirkan Young Boys, dan Red Star Belgrade untuk merebut posisi runner-up.

Die Roten Bullen gagal meredam keganasan City di mana mereka kalah 3-1 di kandang dan 3-2 di Etihad. Namun empat pertandingan lain di Grup G berakhir dengan kemenangan, meskipun tidak sepenuhnya meyakinkan.

Memang, Leipzig gagal untuk menjaga satu clean sheet pun di fase grup, dan hanya meraih kemenangan 2-1 atas Red Star dan Young Boys dalam dua pertandingan di Etihad.

Namun, lolos ke babak sistem gugur secara beruntun merupakan target utama, dan mereka berhasil. Kini, tuan rumah harus memperbaiki beberapa kesalahan dari tahun lalu.

Musim lalu, perjalanan Leipzig di Eropa berakhir dengan kekalahan agregat 8-1 di tangan Man City pada babak 16 besar. Kini, mereka berpotensi jatuh ke lubang yang sama menghadapi El Real.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat