androidvodic.com

Sesal Lamine Yamal karena Membuang Peluang, Barcelona vs Granada Berakhir 3-3 - News

Sesal Lamine Yamal karena Membuang Peluang, Barcelona vs Granada Berakhir 3-3

News- LAMINE Yamal menambah satu rekor pribadi setelah mengemas brace saat Barcelona imbang 2-2 kontra Granada dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, kemarin (12/2). Namun, dia tak bahagia lantaran gagal menuntaskan peluang sehingga Barca hanya meraih hasil imbang.

Di luar dugaan, Barca kerepotan menghadapi Granada yang berada di zona degradasi. Mereka unggul lebih dulu di menit ke-14 lewat tendangan Yamal ke tiang jauh Granada menyambar umpan lambung Joao Cancelo.

Tiga menit sebelum turun minum, tim tamu menyamakan kedudukan setelah bola silang Facundo Pellistri disambar Ricard Sanchez. Dan Granda berbalik unggul menit ke-60 setelah Pellistri mencetak gol tap-in ke gawang kosong setelah menerima umpan matang dari Myrto Uzuni di sisi kiri.
Tiga menit berselang, Barca menyamakan kedudukan lewat tendangan Robert Lewandowski yang melepaskan bola keras yang meluncur rendah melewati kiper Granada, Augusto Batalla.

Granada kembali unggul di menit ke-66. Ignasi Miquel menanduk masuk umpan silang Faitout Maouassa dari sisi kiri ke jantung pertahanan Barcelona.

Yamal akhirnya jadi penyelamat Los Cules lewat golnya di menit ke-81. Dia menyambar masuk bola operan kepala Rapinha di depan gawang Granada.

Penyerang belia ini kemudian didapuk sebagai man of the match. Tapi, tak ada senyuman di bibirnya lantaran laga berakhir seri 3-3.

"Saya bersyukur atas penghargaan MVP namun saya sedih dengan hasilnya dan itulah yang saya rasakan saat ini. Ini adalah satu kesempatan yang hilang bagi kami malam ini, tetapi kami harus terus bekerja," katanya menyemangati diri.

Baca juga: Barcelona 2-0 Osasuna, Bukti Lamine Yamal Tak Nakal, Cetak Gol ke Gawang Osasuna

"Saya mencoba untuk bekerja keras dengan kepercayaan dari pelatih saya. Saya sangat berterima kasih kepadanya, namun saat ini saya memikirkan hasil imbang dan peluang yang terlewatkan," ujar Yamla menyesali.

"Sepanjang musim kami telah kebobolan terlalu banyak gol dalam waktu yang berdekatan, terlalu banyak gol. Kami harus memperbaiki diri karena hal tersebut membuat kami kehilangan poin," katanya.

Yamal juga ditanya apakah hasil ini berarti berakhirnya harapan Barca untuk meraih gelar juara, namun ia belum mau menyerah.

"Masih ada beberapa pertandingan lagi, tim-tim di depan kami bisa kehilangan poin dan kami harus siap untuk memaksimalkannya," ujarnya bertekad.

Hasil seri ini tak mengubah posisi Barcelona dan Granada di klasemen Liga Spanyol. Barca tetap di urutan ketiga dengan 51 poin, sementara Granada di tempat ke-19 dengan 13 poin. (Tribunnews/den)

Rapor Pemain
BARCA: Ter Stegen 5, Kounde 6, Cubarsi 6, Martinez 6, Cancelo 6, De Jong 6, Christensen 6, Gundogan 7, Yamal 9, Lewandowski 8, Pedri 7
Pemain pengganti: Lopez 6, Casado, Victor, Raphinha 6, Guiu N/A

GRANADA: Batella 5, Sanchez 7, Rubio 5, Miquel 7 , Hongla 6, Maouassa 7, Pellistri 8, Gumbau 7, Ruiz 7, Melando 6, Uzuni 6
Pemain pengganti: Torrente N/A, Callejon 6, Arezo N/A, Jozwiak N/A

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat