androidvodic.com

AC Milan Mandi Uang 2 Kali Setahun, PSG Siapkan Rp4 Triliun untuk Suksesor Kylian Mbappe - News

News - Paris Saint-Germain (PSG) berencana untuk memperkuat lini serangnya dengan menyiapkan anggaran dengan jumlah fantastis. PSG bakal membuat AC Milan bak bermandikan uang jilid kedua setelah transfer Sandro Tonali.

Tak tanggung-tanggung, klub raksasa Ligue 1 ini bakal memboyong dua bintang Liga Italia sekaligus pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Satu di antaranya ialah winger andalan AC Milan, Rafael Leao

Yap, bukan rahasia lagi jika PSG ngebet untuk mendatangkan Rafael Leao. 

Penyerang AC Milan asal Portugal #10 Rafael Leao (Kiri) menembak di bawah tekanan bek Napoli Kosovo #13 Amir Rrahmani (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Napoli di Stadion San Siro, di Milan pada 11 Februari 2024 .Isabella
BONOTTO / AFP
Penyerang AC Milan asal Portugal #10 Rafael Leao (Kiri) menembak di bawah tekanan bek Napoli Kosovo #13 Amir Rrahmani (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Napoli di Stadion San Siro, di Milan pada 11 Februari 2024 .Isabella BONOTTO / AFP (AFP/ISABELLA BONOTTO)

Kompatriot Cristiano Ronaldo ini diprospek oleh Les Parisiens, julukan PSG, demi menggantikan Kylian Mbappe, yang memang akan hengkang pada Juli nanti.

Kabarnya, Real Madrid menjadi tujuan utama dari masa depan kapten timnas Prancis tersebut.

Jika merujuk kepada klausul kontrak Leao, PSG sejatinya bisa saja mengaktifkannya demi memudahkan transfer sang bintang terwujud.

Rafael Leao, mempunyai klausul kontrak mencapai €175 juta atau sekitar Rp2,9 triliun.

Akan tetapi dana yang dipersiapkan oleh PSG harus terbagi dua, yakni memboyong mega bintang milik Napoli, Victor Osimhen.

Dilaporkan oleh Football Italia, AC Milan €240 juta atau sekitar Rp 4 triliun. Nominal yang sangat fantastis untuk mendatangkan dua pemain.

Penyerang Napoli asal Nigeria #09 Victor Osimhen diberi ucapan selamat oleh pelatih kepala Napoli asal Italia Walter Mazzari setelah memenangkan pertandingan sepak bola Grup C putaran pertama Liga Champions hari ke-6 Napoli vs Sporting Braga di stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 12 Desember 2023.
Alberto PIZZOLI / AFP
Penyerang Napoli  Victor Osimhen diberi ucapan selamat oleh pelatih kepala Napoli  Walter Mazzari setelah memenangkan pertandingan Grup C  Liga Champions lawan  Sporting Braga di stadion Diego Armando Maradona pada 12 Desember 2023. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)

PSG berencana mengalokasikan masing-masing pemain incarannya ialah €120 juta (Rp2 triliun), kepada Napoli dan AC Milan.

Napoli di atas kertas tak keberatan untuk melepas sang striker. Asal penawarannya sesuai dengan angka yang ditetapkan, klub kota Naples, Italia ini tak keberatan untuk berdiskusi soal transfer Osimhen.

Baca juga: Tak Cuma AC Milan yang Gembira, Kekalahan Juventus Bikin Inter Milan Makin Nyaman

Akan tetapi beda halnya dengan AC Milan

Rossoneri terlanjur menempatkan Rafael Leao sebagai kepingan puzzle dalam skema permainan Stefano Pioli. Dia merupakan protagonis saat AC Milan merengkuh Scudetto 2021/2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat