androidvodic.com

Bhayangkara FC Kembali ke Stadion STIK: Bharamania Siap Buat Angker Stadion - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – CEO Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan timnya bakal kembali menggunakan Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) sebagai home dalam melakoni sisa pertandingan Liga 1 2023/2024.

Dengan begitu, setidaknya ada sekitar lima pertandingan home yang bakal dihelat di Stadion STIK, yakni kontra PSS Sleman, Madura United, Dewa United, Persik Kediri dan Persis Solo.

“Yah yang pasti game pertama akan dilaksanakan di sini dan Insha Allah seterusnya akan di sini (akhir musim),” ujar Sumardji di Stadion STIK, Kebayoran Baru, Senin (12/2/2024).

Sumardji berharap setelah kembali ke STIK, timnya bisa mampu bangkit seperti musim-musim sebelumnya.

Tim berjuluk The Guardians tersebut kembali home di STIK lantaran Stadion.

Baca juga: Takluk Dari Suwon FC, Bos Bhayangkara FC: Masih ada Banyak Hal yang Harus Dibenahi

Seperti diketahui, Bhayangkara FC kini berada di dasar klasemen dengan torehan 15 poin dari 24 pertandingan.

“Apa pun yang terjadi pastinya kami pindah home base dari patriot ke sini tentu ada tujuan dan harapannya, karena ini adalah stadion sendiri,” kata Sumardji.

“Bhayangkara menginginkan di sini, dan tahun-tahun sebelumnya Bhayangkara ketika di sini selalu finis di papan atas. Mudah-mudahan ada aura positif untuk tim dan semangat baru untuk kepada pemain,” harapnya.

Bahkan saat laga home nanti, Sumardji memastikan Stadion STIK bakal didukung Bharamania – suporter setia Bhayangkara FC.

Hadirnya Bharamania bakal kembali membuat Stadion STIK kembali angker.

“Kalau di PTIK kan pasti ada suporter. di sini dekat dengan Polda Metro, mabes polri, ya boleh dikatakan fansnya sudah ada lah kalau di sekitaran PTIK ini. kita tahu, dulu ketika berkandang di sini, meski tribune kecil tapi pasti penuh,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat