androidvodic.com

Brahim Diaz Persembahkan Gol untuk Jude Bellingham, Real Madrid Taklukkan RB Leipzig 1-0 - News

Brahim Diaz Persembahkan Gol untuk Jude Bellingham, Real Madrid Taklukkan RB Leipzig 1-0

News- Brahim Diaz menunjukkan kebesaran hatinya. Setelah mencetak gol tunggal kemenangan Real Madrid 1-0 atas RB Leipzig dalam leg ke-1 babak 16 besar Liga Champions di Red Bull Arena (14/2), dia mendedikasikan gol tersebut untuk kompetitor beratnya di El Real, Jude Bellingham.

Setelah imbang di babak pertama, Diaz tampak bertukar posisi dengan Rodrygo Goes untuk bermain di sisi kanan pada babak kedua.

Tak sampai tiga menit, gol pun tercipta. Mengawali pergerakan dari sisi kanan, Diaz menggiring bola, melewati satu dan dua pemain lawan.

Pemain yang pernah dipinjamkan ke AC Milan ini kemudian merangsek ke jantung pertahanan lawan. Dalam ruang yang sempit, Diaz melepaskan tembakan, bola meluncur di antara dua pemain lawan, dan bersarang ke gawang tanpa bisa ditahan kiper Péter Gulácsi.

Usai mencetak gol, pemain sayap asal Spanyol itu memberikan penghormatan kepada Bellingham - yang diperkirakan akan absen selama tiga pekan karena pergelangan kakinya terkilir saat Madrid menang 4-0 atas Girona.

Diaz melakukan selebrasi merentangkan kedua tangan, yang merupakan selebrasi gol khas Bellingham. Tak cukup hanya itu, dia juga menyuarakan simpati, dan rasa cintanya untuk Bellingham.

"Saya mencintai [Bellingham]," ujar Díaz kepada Movistar.

Baca juga: Perbincangan Kylian Mbappe Tak Cuma Panas di PSG, Real Madrid Ikutan Nimbrung

Selebrasi para pemain Real Madrid setelah Brahim Diaz cetak gol ke gawang Leipzig di Liga Champions pada Rabu (14/2/2024) dinihari WIB.
Selebrasi para pemain Real Madrid setelah Brahim Diaz cetak gol ke gawang Leipzig di Liga Champions pada Rabu (14/2/2024) dinihari WIB. (Instagram Real Madrid)

"Sejak saat pertama, kami telah bekerja sama dengan baik. Saya membantunya dengan bahasa Spanyol. Ia adalah pemain kelas dunia, saya menikmati bermain bersamanya. Terlepas dari karisma yang ia miliki, ia adalah pribadi yang hebat," katanya.

"Meskipun kami harus kehilangan Jude, yang kami rindukan, dan [Antonio] Rudiger, dan semua [pemain] yang absen karena cedera untuk waktu yang lama, kami terus menunjukkan bahwa kami adalah satu tim yang hebat, bahwa kami adalah Real Madrid," ujarnya.

Díaz mengawali musim ini dengan kesulitan untuk menembus tim utama Madrid setelah didatangkan dari AC Milan. Salah satu ganjalan utama Diaz menjadi starter adalah gemilangnya Bellingham.

Kini, setelah Bellingham cedera, ruang terbuka bagi Diaz untuk unjuk gigi. Tapi hubungan kedua kompetitor ini sangat baik. Usai gol fenomenal Diaz kemarin misalnya, Bellingham di media sosial langsung menyatakan kekagumannya,"Ya Tuhan, Brahim!," tulisnya.

Belakangan, seiring dengan semakin sering dirinya bermain, Diaz telah menjadi semakin penting. dan kini telah mencetak delapan gol di semua kompetisi.

"Saya mendapatkan bola, saya mulai berlari dan saya melihat mereka khawatir untuk masuk, mereka mundur dan saya memasukkannya ke dalam gawang," kata Díaz mendeskripsikan gol ke gawang Leipzig.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat