androidvodic.com

Harga Mahal Kemenangan Man City atas Copenhagen, Jack Grealish dan Bernardo Silva Jadi Tumbal - News

News - Satu kaki Manchester City menginjak perempat final Liga Champions setelah kemenangan melawan FC Copenhagen, Rabu (14/2/2024).

Manchester City menang dengan skor 1-3 saat bertandang ke markas FC Copenhagen di Stadion Parken pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Namun demikian, kemenangan Manchester City itu serasa harus dibayar mahal dengan dua pemainnya yang mengalami cedera di laga itu.

Dua pemain itu sama-sama bermain di sektor lini serang Manchester City, tak lain adalah Jack Grealish dan juga Bernardo Silva.

Laga melawan Copenhagen ini menjadi kesempatan bagi Grealish menjadi starter untuk pertama kalinya dalam lebih dari sebulan.

Sayangnya, kebersamaan pemain Inggris itu dengan skuad Man City di dalam lapangan tak berlangsung lama lantaran mengalami masalah pangkal paha.

Pep Guardiola harus menarik keluar Jack Grealish saat laga berjalan 21' menit untuk kemudian diganti Jeremy Doku.

“Saya belum berbicara dengan dokter, tetapi sepertinya Jack mengalami masalah otot paha," kata Pep Guardiola setelah pertandingan, dilansir laman klub.

Baca juga: Sorotan Kemenangan Man City: Gemilangnya Kevin de Bruyne, Aksi Haaland Bikin Guardiola Terkesima

Pelatih berkepala plontos itu merasa Grealish tampil cukup baik selama sesi latihan sebelumnya yang menjadi salah satu faktor memilihnya menjadi starter.

“Dalam beberapa hari terakhir moodnya di sesi latihan jauh lebih baik. Dia sangat bagus, dia membantu kami bermain dalam tempo yang tepat terutama di leg pertama."

“Anda tidak bisa bermain terlalu lambat tetapi Anda tidak bisa bermain begitu cepat."

"Melawan tim yang sangat terorganisir, Anda harus menemukan momen yang tepat dan memainkan tempo yang tepat," kata Pep.

Pep sendiri mengatakan sebenarnya Jack Grealish masih ingin mencoba untuk bermain. Namun ia tak mau mengambil risiko yang justru membuat cedera itu semakin parha.

Tim medis akan melakukan tes untuk memastikan cedera dari Grealish ini. Pep pun berharap pemain 28 tahun itu bisa segera membaik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat