androidvodic.com

Daftar Pemain yang Bikin AC Milan Menyesal - Ada Idola Pep Guardiola Senilai Rp1,6 Triliun - News

News - Daftar pemain yang membuat AC Milan menyesal tak karuan karena terlalu cepat membuangnya. Satu di antaranya ialah gelandang asal Brasil yang dihargai oleh Manchester City mencapai triliunan Rupiah.

Tidak semua pemain memiliki performa yang bagus di klub satu dengan klub barunya.

Beberapa membutuhkan adaptasi dan kecocokan dalam skema permainan, agar menunjang performa terbaiknya keluar. Akan tetapi berbeda hal dengan AC Milan.

Sejak musim 2019 di bawah kepemimpinan Stefano Pioli, AC Milan tak ubahnya sebuah mesin daur ulang. Yap, pemain yang mengalami performa menurun, kembali menemukan tajinya ketika memperkuat panji Rossoneri.

Starting eleven AC Milan saat berpose selama pertandingan sepak bola grup F putaran pertama Liga Champions UEFA melawan Paris Saint-Germain di stadion San Siro, pada 7 November 2023.
GABRIEL BOUYS / AFP
Starting eleven AC Milan saat berpose selama pertandingan sepak bola grup F putaran pertama Liga Champions UEFA melawan Paris Saint-Germain di stadion San Siro, pada 7 November 2023. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Sebagai contoh nyata ialah Theo Hernandez. Sejak dilepas Real Madrid ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019, pemain berkebangsaan Prancis ini tampil menawan.

Stefano Pioli sukses mengeluarkan kemampuan terbaik dari Theo Hernandez, di mana kini pemain yang beroperasi di sisi kiri pertahanan AC Milan menjadi salah satu yang terbaik di posisinya.

Theo Hernandez memiliki kelengkapan atribut, baik menyerang dan bertahan sama baiknya. Bahkan oleh rekan-rekannya di AC Milan, sudara Lucas Hernandez itersebut dijuluki sebagai si Kereta Ekspres.

Selain itu masih banyak pemain yang sukses diorbitkan oleh AC Milan ketika lagi terpuruk. 

Meski demikian, AC Milan juga memiliki penyesalan karena beberapa pemain pilarnya begitu mudah untuk dilepas pada bursa transfer pemain.

Dalam laporan SempreMilan, ada tiga hingga empat pemain yang membuat Rossoneri menyesal karena sikap terburu-buru memutuskan nasib pemainnya. 

Baca juga: Komentar Pasrah Pelatih Rennes Jelang Lawan AC Milan, Impossible Bikin Kejutan di San Siro

1. Franck Kessie

Franck Kessie menjadi salah satu gelandang box to box terbaik yang pernah dimiliki AC Milan. Bergabung dari Atalanta tahun 2017, dia memperkuat Rossoneri selama lima musim sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke Barcelona.

Menariknya, AC Milan dinilai terlalu cepat untuk melepaskan sang pemain. Karena waktu itu Kessie tengah berada di prime performanya.

Bahkan yang membuat manajemen AC Milan menyesal ialah Kessie hengkang dari San Siro tanpa menghasilkan sepeser uangpun bagi klub.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat