androidvodic.com

Kylian Mbappe si Mencla-mencle, Waspada Arsenal Korban Baru Mulut Manisnya - News

News - Kylian Mbappe layak disebut mencla-mencle dalam menentukan pilihannya di bursa transfer musim panas mendatang. Arsenal bisa menjadi korban baru mulut manis superstar Paris Saint-Germain (PSG) ini.

Saga transfer Kylian Mbappe nampaknya belum akan usai dalam waktu dekat.

Meski sudah santer dikaitkan dengan Real Madrid, bintang timnas Prancis itu malah dirumorkan terbuka pindah ke klub Liga Inggris, Arsenal.

Bahkan sebelum Arsenal, Kylian Mbappe pernah mengutarakan keinginannya untuk membela AC Milan, di mana menyebut dirinya sebagai Milanisti.

Di tengah isu soal masa depannya yang dikaitkan dengan Real Madrid, dan pernah melayangkan keinginannya memperkuat AC Milan, Mbappe justru membelot mau berlabuh ke Arsenal.

Penyerang Paris Saint-Germain #07 Kylian Mbappe merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawant Metz selama pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis di stadion Parc des Princes di Paris, pada 20 Desember. 2023.
FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Paris Saint-Germain #07 Kylian Mbappe merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawant Metz selama pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis di stadion Parc des Princes di Paris, pada 20 Desember. 2023. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)

Seperti diketahui, kesepakatan Mbappe bersama PSG bakal berakhir pada pengujung musim ini.

Pesepak bola berusia 25 tahun enggan menandatangani perpanjangan kontrak di Parc des Princes, sehingga dia bisa pergi secara gratis saat musim panas.

Real Madrid sebelumnya menjadi klub yang digadang-gadang paling berpotensi mengamankan tanda tangan Mbappe.

Skuad racikan Carlo Ancelotti memang sudah lama mendambakan kehadiran sang pemain, dan pernah nyaris mendapat jasanya di bursa transfer musim panas 2022.

Sayangnya, laporan terbaru mengungkap Kylian Mbappe masih menunda pengumuman soal rencana kepindahannya menuju Santiago Bernabeu.

Sang pemain konon galau akibat tawaran yang diberikan Los Blancos.

Di sisi lain, Metro mengeklaim eks bintang AS Monaco itu kini justru menunjukkan sinyal-sinyal kesediaan untuk bergabung bersama Arsenal.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 25: Manchester City vs Chelsea, Arsenal dan Man United Lawan Tim Enteng

Mbappe kabarnya hendak mengikuti jejak sang idola Thierry Henry dengan menyegel kepindahan ke Emirates.

Tak dapat dimungkiri, kabar pisahnya Kylian Mbappe dengan PSG akhir musim ini memang menarik perhatian sejumlah klub raksasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat